ALLARA'25

2.7K 140 11
                                    

hai haiii!
jangan lupa vote, komen, share dan tambahin cerita ini ke library kamu yaa!
aku harap kalian suka sama cerita ini
oh iya, bantu koreksi kalau ada typo/salah kata.

makasiii💗💐

   Happy reading

   Pukul 20.31 Allara dan Kaiden baru sampai di rumah. Allara meletakan bunga pemberian Kaiden di rak gantung yang ada di kamar mereka.

“Habis itu cuci tangan, cuci muka gosok gigi, trus minum obat ya”

“Mau mandi aja, takut gatel”

“Jangan dulu, besok pagi aja”

“Nanti gatel-gatel kan tadi abis dari green house”

“Engga. Cuci muka, gosok gigi, wudhu juga. Abis itu solat, kita belom solat kan?”

Allara mengangguk. “Kamu mau mandi?”

Kaiden mengangguk

“Kenapa kamu boleh mandi tapi aku engga? Kan biar bersih Kaiden”

“Yaudah, pake aer anget, jangan lama-lama mandi nya"

“Siapp laksanakan!”

“Gue mandi di bawah” Allara mengangguk. “Apa mau mandi bareng?”

“Udah,udah sana mandii bauu tau” ujar Allara sambil menepuk pelan lengan Kaiden.

Setelah sama-sama membersihkan diri, mereka langsung sholat berjamaah. Begitu selesai sholat, keduanya berdoa, mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan dan mengucap apa-apa saja yang mereka inginkan, termasuk berdoa agar pernikahan mereka hanya terpisahkan oleh maut.

Kaiden meraup wajahnya setelah selesai berdoa, diikuti Allara. Perempuan itu lalu maju, mencium tangan Kaiden sementara Kaiden mengecup kening Allara.

Keduanya lalu saling menatap, dengan senyuman penuh makna didalamnya.

“Makasih untuk hari ini, Kaiden. Makasih buat hadiah yang kamu kasih ke aku, makasih karena kamu ternyata menganggap aku berharga”

Kaiden mengangguk singkat. “Sini” ujarnya membuat Allara mendekat. Laki-laki itu memeluk Allara, seakan takut jika perempuan itu hilang.

“Gue juga makasih karna lo udah jadi istri yang baik, meskipun ngga jarang gue emosi, marah bahkan sampe ngebentak lo”

“Semua itu wajar, Kaiden. Kita awalnya orang yang ngga mengenal satu sama lain, tapi dipaksa bersama, hidup berdampingan, dipaksa buat terbiasa kalo kita suami istri. Ego aku juga tinggi, selalu pengen diutamain tanpa mikirin dulu gimana perasaan kamu, kamu nyaman atau engga, kamu bahagia atau engga, kamu risih atau engga, aku berperilaku seenaknya sama kamu. Aku juga belom jadi istri baik karena kadang aku ngga nurut sama kamu, suka bikin kesalahan, pernah bohong juga sama kamu. Maapin semua kesalahan aku ya?”

Kaiden mengangguk singkat.

“Perlu kamu tau juga, kalo aku sayang banget sama kamu. Awalnya aku emang bingung, tapi setelah aku tau, aku jatuh cinta lagi sama kamu. Alhamdulillah nya, sekarang kamu udah jadi suami aku. Selama aku bisa, aku pasti berusaha untuk engga mengecewakan kamu dan jadi istri yang baik buat kamu. Lagian kalo aku durhaka, nanti kaya di film azab, kan ngeri juga”

“Setelah kamu tau?” tanya Kaiden.

Allara menggeleng. “Aku mau nanya”

“Silahkan”

“Kamu dapet uang darimana bisa beli bunga yang setangkai nya aja 57 miliar?”

“Ngepet”

“Serius? Ngepet dimana? Kok ngga ngajak aku?”

ALLARA [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang