DEVANO - 33

755 28 7
                                    

❝ Mengetahui tentang dirimu lebih dalam itu sungguh candu. ❞


.

.

HAIII!

GIMANA KABARNYA?

MASIH SETIA DILAPAKNYA DEVANO KHANN?!😀

SIAPA YANG UDAH GONDOK NUNGGUIN INI UP?

HEHE MAAF YAAA DUA MINGGU KEMARIN NGGAK SEMPAT UP DAN SAPA KALIAN PARA READERS..

Maklum, sekarang musimnya orang sakit sama musimnya ulangan harian.

Readers semua pada sehat kan?

Jaga kesehatan selalu yaa, banyakin makannya, sering-sering olahraga.. dan jangan lupa banyakin makan sayur, buah-buahan dan minum air putih.

Cuaca kali ini bener-bener bikin banyak orang sakit tauuu...

Makanya jaga-jaga yaaaa~~

Siapa yang udah nggak sabar sama kelanjutannya?

☝️

Btw alangkah baik dan indahnya, sebelum membaca monggo di vote dulu atuh

Mau nyumbang lope? ❤

Atau paus? 🐋

____

____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

33. Si bayi Nemo

Masih di hari yang sama, hari dimana Edrea baru saja pulang dari kantornya seusai menemui cowok menyebalkan yang bernotabene sebagai bos di kantornya. Hati Edrea full berbunga hari ini, bujang tampan yang dulu sangat dia benci sekarang berhasil membuatnya terbang hingga langit ketujuh. Untung tidak nembus ke galaksi bima sakti.

Gadis penggemar warna merah itu rupanya tak langsung pulang ke rumah, dia pergi ke supermarket untuk membeli beberapa bahan masakan yang dia butuhkan.

Ya, Edrea ingin memasak. Belajar memasak lebih tepatnya.

Setelah dia pikir-pikir lagi, sepertinya ia tak akan terus-terusan makan dengan bergantung pada Edah, sang tetangga berhati bidadari. Seperti yang terjadi, Edrea sudah banyak merepotkan wanita paruh baya itu selama belasan tahun ini. Dan kali ini, dia akan belajar mandiri.

DEVANO [ On going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang