DEVANO - 52

785 25 3
                                    

Welkam

Maaf lama gak apdet

Jangan lupa tinggalkan vote

Beri komentarmu ya

Jadikan lapak ini lapak healingmu. Maka jangan segan-segan untuk berkomentar

Nanti dapat respon kok ^^

Wess...

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

52. Flashback

"Kencengin lagunya bro!"

Dentuman musik menggema di satu ruangan dengan minim cahaya. Orang-orang yang berada disana terlihat asyik meliuk-liuk an badannya kesana kemari mengikuti alur lagu yang disetel sang DJ.

"WUUUU!" Ariel menggeram kencang menikmati musik di ruangan itu, badannya juga tak ada hentinya meloncat girang kesana kemari sambil sesekali meneguk air alkohol yang mengisi gelasnya.

Dengan keadaan mabuk berat, Ariel terus mempertahankan dirinya agar tak goyah dan tetap berdiri tegak sampai musik habis. Tak heran jika sesekali ia menyenggol beberapa gadis disana.

Salah satunya. Teresa. Gadis berusia sembilan belas tahun yang tak sengaja dipertemukan bocah lelaki usia enam belas tahun.

Pertemuan keduanya berawal dari sini,

_Brukkh!_

"Oh, God... Baju gue," gumam Teresa melihat bajunya yang basah akibat tumpahan air yang dilakukan Ariel.

"Sorry sorry, gak sengaja." Dengan pandangan yang mulai memburuk Ariel berusaha membantu gadis didepannya ini untuk berdiri.

Ia mengukir senyum kala matanya menangkap sosok gadis cantik berpakaian seksi berdiri didepannya. Sontak hal itu mengundang hasratnya.

"Iya-iya gapapa." Teresa berniat melenggang dari hadapan Ariel. Namun sayang, pergerakannya tertahan oleh Ariel yang tiba-tiba menarik pergelangan tangannya.

"Lo cantik," puji Ariel.

Senyum Teresa mengembang. Sebenarnya kondisi gadis itu juga setengah mabuk, jadi hanya bisa pasrah menerima apa yang dilakukan Ariel.

Tak mau membuang kesempatan. Cowok bermarga Vernando itu mengajak Teresa ke bar untuk menemaninya minum.

Gadis itu tak menolak, justru dengan senang hati menerimanya.

DEVANO [ On going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang