DEVANO - 42

667 22 1
                                    

Haloowww

Siapa yang kangen lapak ini update!

Berharap ada yang komen "aku aku aku"

Ahaha

Maaf yaaa lama update:(

Maaf udah buat kalian nungguuu..

Hari ini Uma beneran update kok, tapi satu part duls yaaaw. Nanti InsyaAllah lanjut lagi

Oh iya, selama Uma ga aktif wp, Uma aktif di ig lhoo.. makanya ayo mampir kesana

Usnnya ganti yaa jadi @kataumaa_

Itu ig baru sih, yang ig lama nya bermasalah jadi konten-konten nya masih dikit :(

Yuk bantu Uma bangun akun baru lagi! Hihi

Oke sekian dulu yaa...

⚠️ BACA NARASI ⚠

⚠️ BACA NARASI ⚠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

42.

Tiga hari berlalu...

Sudah tiga hari Devano koma.

Sudah tiga hari pula Edrea menjalani kehidupan kelamnya disekolah.

Gadis pemberani kesayangan Devano itu benar-benar dirubah kehidupannya disekolah.

Semakin marak aksi pembullyan terhadapnya saat berita itu menyebar ruah ke seluruh pelosok SMA Pelita Bangsa.

Penggeretakan yang dilakukan Gibran tempo lalu sama sekali tak menghasilkan apapun, malah malah cowok itu yang terkena imbasnya. Ia sampai diancam akan dikenakan DO hingga dikeluarkan dari sekolah jika terus bertindak ke anak-anak jurnalistik. Toh, salah satu anak jurnalistik disana ada yang berstatus anak dari si kepala sekolah.

Edrea yang tadinya terkenal dengan sifat keberanian serta ke-galakkannya itu juga berubah 90 derajat dari biasanya. Semuanya berbanding terbalik. Edrea kini bukan gadis yang tangguh, melainkan lemah, tidak segalak dulu, mudah putus asa.

Hampir seluruh siswa SMA Pelita Bangsa tidak menyukainya, sebagiannya hadir dari kalangan gadis-gadis, termasuk Cindy.

Teman-teman sekelasnya pun sudah berbeda, kecuali empat orang yang ia kenal yang selalu menjadi pelindungnya. Gibran, Kenzie, Reynal dan Dela.

Byurrrr!!

"HAHAHA! Kasian deh lo! Makanya, jadi cewek jangan kegatelan, jangan sana sini mau!" bentak siswa perempuan yang memakai almamater crop berwarna blue sky dengan nametag yang terpasang apik di dada sebelah kirinya bertuliskan Celine Saunders. Dia murid dari IPS-2.

DEVANO [ On going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang