Bismillahirrahmanirrahim hari ini insyaallah bunnes mau update ygy.
Sebelum ke cerita kalau dari kalian ada yang membutuhkan curhat, insyaallah bunnes bisa jadi psikolog untuk kalian 💙💙💙💙💙
Jangan malu bertanya ☺️☺️☺️
Langsung cek Ig bunnes ya 🥰🎉بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
"Sesungguhnya perempuan akan diperlakukan layaknya seorang ratu, jika berada di tangan lelaki yang tepat. Menikahi seorang perempuan bukan untuk mencari surga Dunia, tetapi juga untuk mencari surga-Nya."
~Alfarezel Rayant Jonathan~
OPACRAPHILE
karya
Diahsulia~🌼~
"Mas... Kamu... " Syafa bangkit dari duduknya, ia menggelengkan kepalanya tatkala melihat Rayant menundukkan kepalanya. "Kamu... Keren." Sambung Syafa mengacungkan kedua jempol jarinya.
Rayant yang awalnya menundukkan kepalanya pun melihat ke arah Syafa, istrinya itu dengan mata yang berbinar-binar terlihat bahagia. Membuat Rayant bingung, seharusnya Syafa memarahinya atau membencinya karena dirinya seorang ketua geng. "K-kamu nggak marah sayang?'' tanya Rayant berdiri dari tempat duduknya, ia menangkup pipi chubby milik Syafa.
"Ya enggak lah mas, kenapa harus marah? Justru aku senang, dari dulu aku ngefans banget sama yang namanya geng motor." Balas Syafa terkagum-kagum.
"Alasannya?" Tanya Rayant.
"Em, nggak tau kenapa. Dulu bunda pernah punya geng motor juga, nah aku suka aja." Balas Syafa.
Masih ingat kan? Gimana dulu Aurora?, Eh sekarang malah turun ke Syafa.
"Bunda Aurora?" Tanya Rayant menganga, dan dibalas anggukan kecil dari istrinya. Rayant tidak menyangka, jikalau mertuanya juga menyukai geng motor.
"WELCOME TO ALASGAR BUKETU SYAFAZEA...." Ujar Gilang, Topan, serta Rizky dengan serempak. Mereka hormat kepada Syafa dan juga Rayant.
"Welcome back to ALASGAR sayang." Lanjut Rayant melihat ke arah Syafa dengan lekat, ia mengulurkan tangannya di hadapan Syafa.
"Makasih mas. Makasih semuanya." Balas Syafa berhambur memeluk tubuh Rayant, hatinya berdesir bahagia karena kejutan yang diberikan oleh suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPACRAPHILE [End]
General Fiction𝘉𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘵𝘢𝘴𝘣𝘪𝘩? 𝘋𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢? 𝘒𝘢𝘪𝘳𝘰 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘪𝘵𝘢𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳. 𝘛𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘶�...