50. Baby twins aktif

2.7K 168 3
                                    

Assalamualaikum semuanya gimana kabarnya hari ini 💙

Bismillah hari ini Bunnes mau update lagi!

Btw jangan lupa kawal sampai ending ya🙏

Dilarang PLAGIAT dan promosi ☺️

بسم الله الرحمن الرحيم

~SELAMAT MEMBACA~

"Jika kamu sudah mencoba menjadi malaikat untuk seseorang, namun justru seseorang itu tidak menganggap kamu ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika kamu sudah mencoba menjadi malaikat untuk seseorang, namun justru seseorang itu tidak menganggap kamu ada. Jauhilah, karena hati kamu itu berharga. Jangan biarkan mahkota mu jatuh hanya karena cinta, hakikat cinta itu memiliki dan melepaskan. Jika kamu tidak bisa memiliki nya, lebih baik kamu melepaskannya. Karena semakin kamu menggenggamnya, itu akan melukai dirimu sendiri."

~Alfarezel Rayant Jonathan~

OPACRAPHILE

Karya
Diahsulia








~🌼~










Syafa melihat Rayant dan baby twins tengah duduk di ruang keluarga, dirinya yang tengah membuatkan susu untuk kedua putranya segera menghampiri ketiganya. Usia baby twins yang semakin hari semakin beranjak dewasa, terlihat baby Arshan dan baby Avin tengah bermain dengan Rayant. Bukan hanya itu, ketiganya menggunakan pakaian yang membuat Syafa geleng-geleng kepala. Arshan dan Arshavin yang menggunakan pakaian beruang, dan Rayant yang menggunakan pakaian dinosaurus.

"Kakak, adek ini susunya minum dulu. Baru boleh main lagi." Papar Syafa, sontak saja ketiganya menoleh. Arshan dan Arshavin yang tengah bermain berdiri dari duduknya dan menghampiri Syafa.

"Aci nda." Papar Arshavin meraih dot itu dan duduk di lantai.

"Ci nda." Begitupun dengan Arshan yang meraih dot tersebut, jangan heran jika Arshan hemat bicara, berbeda dengan Arshavin yang murah bicara.

"Sama-sama, duduk di sofa nak. Habis itu boleh main lagi." Titah Syafa di balas anggukan oleh keduanya.

Rayant tersenyum, di waktu weekend ini ia habiskan di rumah bersama dengan Syafa dan baby twins. Putranya yang menginjak usia satu tahun setengah itu sudah pandai berbicara dan berjalan. "Setelah minum susu, papah punya hadiah untuk Arshan dan Avin."

Arshavin membulatkan matanya dengan berbinar-binar. "Cius pa?"

"Dua rius boleh? Seribu rius aja deh, biar Avin percaya." Balas Rayant dengan senyuman yang merekah.

OPACRAPHILE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang