Assalamualaikum semuanya 💙💙
Bismillahirrahmanirrahim hari ini Bunnes mau update ygy 😌😌😌
Jangan PLAGIAT apalagi promosi ⚠️
Vote dan komentar jangan ketinggalan ya
Let's go 😍
بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
"Jangan pernah menganggap bahwa kamu itu tidak berguna! Ingat Allah jauh lebih tau apa yang terbaik untukmu, jangan pernah menganggap kamu tidak berguna di hidup ini. Bahkan debu sekalipun berguna untuk tayamum, jauhkan rasa insecure di hidup kamu. Percaya diri itu penting untuk setiap orang, jangan menganggap bahwa dirimu tidak sempurna! Sesungguhnya manusia di ciptakan dalam bentuk sebaik-baiknya."
~Alfarezel Rayant Jonathan~
OPACRAPHILE
Karya
Diahsulia~🌼~
Rayant beberapa kali memijat pelipisnya yang berdenyut, Gilang berulang kali mengabarkan bahwa saingan bisnis nya berulah lagi. Siapa lagi kalau bukan David Arsenio, orang yang selalu membuat nama perusahaan milik Rayant menjadi cemar. Di sela-sela pikirannya yang tengah tidak baik-baik saja, Rayant melihat istrinya tampak asyik melihat ponselnya. Padahal Rayant sudah beberapa kali melarang Syafa untuk ke ruangan kerja nya, karena kondisi Syafa yang tengah hamil besar.
"Sayang kamu nggak ngantuk?" Tanya Rayant kepada istrinya, ia menutup laptop miliknya dan melangkahkan kakinya mendekati Syafa yang tengah duduk di sofa.
"Enggak." Balas Syafa, baru saja ia ingin menoleh ke arah Rayant. Namun suaminya itu justru langsung menenggelamkan wajahnya di pundak Syafa yang membuat Syafa sedikit tersentak. "Mas, kenapa? Ada masalah?" Rayant menggeleng, Syafa menghela nafasnya panjang. Ia mengusap kepala suaminya, sembari fokus melihat ke arah ponselnya.
"Kepala saya pusing sayang."
Tidak ada jawaban dari Syafa, karena Syafa masih fokus melihat ponselnya. Ia tengah berkirim pesan dengan Cantika, gadis itu tengah memperlihatkan sebuah foto makanan yang membuat Syafa menjadi ngiler.
"Sayang, kok nggak di dengerin?" Tanya Rayant langsung merenggangkan pelukannya.
"Ha? Kamu ngomong apa?" Tanya Syafa tersadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPACRAPHILE [End]
General Fiction𝘉𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘵𝘢𝘴𝘣𝘪𝘩? 𝘋𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢? 𝘒𝘢𝘪𝘳𝘰 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘪𝘵𝘢𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳. 𝘛𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘶�...