Hallo semuanya 💙💙
Assalamualaikum semuanya 💙💙💙
Hari ini in syaa allah bunnes mau update
Jangan lupa untuk vote dan komentar!
Dilarang PLAGIAT dan promosi disini!
بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
"Ada kalanya kita di jauhkan untuk menguji kesetiaan, karena setiap rumah tangga pasti ada ujian. Sebuah pernikahan tidak akan pernah jauh dari yang namanya bumbu pahit, manis dan kesedihan. Kesetiaan seorang lelaki bukan hanya di ucapkan, namun juga di buktikan dengan perbuatan. Semakin jauh kamu dengan pasangan mu, maka semakin besar ujian kesetiaan itu."
~Alfarezel Rayant Jonathan~
OPACRAPHILE
Karya
Diahsulia~🌼~
Gilang, Topan dan juga Rizky saling pandang ketika melihat Rayant tengah memeluk Syafa. Mereka menghela nafasnya panjang, langkah kaki ketiganya mendekati pasutri itu.
"Pelukan aja terus, kayak Teletubbies." Cibir Rizky dengan tangan berdecak di pinggang.
Rayant yang menyadari kehadiran sahabatnya pun menoleh ke belakang. Masih dalam posisi memeluk Syafa, dengan alis terangkat sebelah menatap Rizky sembari tersenyum tipis. "Iri? Saingi, jangan ghibahin." Papar Rayant mampu membuat nyali Rizky ciut.
Ketiga sahabatnya itu hanya mampu menundukkan kepalanya, Rayant yang melihat itu kebingungan. Begitupun dengan Syafa yang juga kebingungan. Pasalnya tidak seperti biasanya Topan, Gilang dan Rizky termenung seperti itu.
"Kalian kenapa? Wajahnya lesu begitu." Tanya Rayant kebingungan.
"Biasalah, masalah hati. Udah nyatakan cinta sama Dinda, eh dianya mau fokus ke karier." Gilang duduk di hamparan pasir putih, sembari melihat ke arah pantai yang ada di hadapannya.
"Hana mau Gue lamar, eh dia malah udah nikah." Di ikuti Topan yang duduk di sebelah Gilang. Fokusnya teralihkan ke arah gulungan ombak yang mengarah ke mereka.
"Gue, udah cinta nya di tolak. Eh mau di perjuangin malah orangnya pergi ke Turki." Timpal Rizky ikut duduk di sebelah kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPACRAPHILE [End]
General Fiction𝘉𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘵𝘢𝘴𝘣𝘪𝘩? 𝘋𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢? 𝘒𝘢𝘪𝘳𝘰 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘪𝘵𝘢𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳. 𝘛𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘶�...