34. Siap cosplay?

2.6K 197 0
                                    

Assalamualaikum semuanya 💙💙💙

Ketemu lagi nih😍😍😍

Jangan lupa vote dan komentar ya 😍

Dilarang promosi dan PLAGIAT ⚠️

بسم الله الرحمن الرحيم

~SELAMAT MEMBACA~

"Melihat mu tersenyum dan bahagia ketika bersamaku adalah momentum terindah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Melihat mu tersenyum dan bahagia ketika bersamaku adalah momentum terindah. Entah apa lagi skenario terindah yang akan diberikan oleh Allah kepada kita nanti."

~Alfarezel Rayant Jonathan~

OPACRAPHILE

Karya
Diahsulia








~🌼~








Syafa menuruni tangga, di ruang tengah berkumpul bunda nya dan ayahnya serta Azzam yang tengah asyik menonton TV. Tidak komplit jika tidak ada si rusuh kalau bukan Altaf, sepupunya itu tengah melihat TV bersama dengan Azzam.

Syafa celingukan mencari keberadaan Mochi, pasalnya semalam dirinya tidur dengan kucing kesayangannya. Namun pagi-pagi sudah hilang.

Arkham dan Aurora yang melihat Syafa tengah mencari sesuatu mengerutkan keningnya bingung. "Kamu lagi cari apa sayang?" Tanya Aurora kebingungan.

"Mochi Bun, kok nggak ada ya? Padahal Syafa kangen." Balas Syafa tanpa melihat ke arah bundanya.

"Loh tadi ayah liat kalau Mochi di bawa Abang Altaf sama Azzam di teras." Jelas Arkham membuat Altaf dan Azzam nyengir kuda, apalagi Syafa menatap keduanya dengan tatapan tajamnya.

"Terus sekarang dimana?" Tanya Syafa kepada kedua makhluk yang tengah saling pandang itu.

Altaf menyenggol lengan Azzam, namun Azzam justru berlari ke arah Aurora dan juga Arkham. Kini tatapan tajam bak pedang mengarah ke Altaf.

"Dimana bang?"

"Dimana Zam?" Altaf mengalihkan pertanyaannya ke Azzam.

"Nggak tau."

"Bocil-bocil." Kesal Altaf, ia melihat ke arah Syafa dengan cengiran khasnya. "Mungkin masih di luar Syaf, kalau belum kabur keluar rumah." Cicit Altaf.

Seketika Syafa membulatkan matanya lebar-lebar. "ABANG!!! CARIIN."

Semua orang lantas menutup telinga nya yang terasa pengang, inilah sifat asli Syafa ketika berada di lingkungan keluarga nya.

OPACRAPHILE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang