37. Tomat membawa berkat

2.3K 188 0
                                    

Assalamualaikum semuanya 💙💙💙

Nunggu bunnes update nggak nih?

Jangan lupa untuk vote ya🥰

Dilarang PLAGIAT ⚠️

بسم الله الرحمن الرحيم

~SELAMAT MEMBACA~

"Cinta? Apa itu cinta? Apakah cinta adalah kamu mencintai nya dan begitupun dia? Lalu kalian pacaran, dan menikah? Wahai manusia, sesungguhnya Allah memberikan jodoh melalui berbagai cara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cinta? Apa itu cinta? Apakah cinta adalah kamu mencintai nya dan begitupun dia? Lalu kalian pacaran, dan menikah? Wahai manusia, sesungguhnya Allah memberikan jodoh melalui berbagai cara. Akan tetapi manusia juga bisa berjodoh karena cara syaitan, bukan dengan cara Allah. Cara Allah yaitu, kamu mencintainya dan doa lah yang berperang di langit. Lalu kamu menghalalkannya. namun cinta dari syaitan yaitu, Kamu mencintainya, dan akhirnya kalian pacaran lalu berbuat zina dan menikah."

~Alfarezel Rayant Jonathan~

OPACRAPHILE

Karya
Diahsulia









~🌼~






Rayant dan Syafa pagi ini tengah berjalan-jalan keliling kompleks perumahan, pagi hari tidak membuat beberapa orang malas dengan kegiatannya. Rayant yang mengantarkan istrinya agar jalan-jalan pagi untuk kesehatan bayi yang ada di dalam kandungan Syafa.

Tin...

Suara klakson motor membuat telinga Rayant dan Syafa pengang, Rayant melihat ke arah ketiga motor ninja berwarna hitam. Terlihat ketiga sahabatnya yang tengah nangkring di motor ninja tersebut. Rayant geleng-geleng kepala melihat tingkah para sahabatnya.

"Pagi buketu, paketu. Assalamualaikum." Salam ketiganya serempak. Sembari membuka helm full face nya.

"Waalaikumsalam, kalian mau nabrak saya sama istri saya? Naik motor ugal-ugalan." Cecar Rayant membuat ketiganya terkekeh.

"Maaf. Buketu sama paketu memangnya mau kemana?" Tanya Rizky.

"Jalan pagi Ky, lo nggak liat? Ini pagi hari yang cerah membara dan paketu dan buketu tengah jalan-jalan santai." Tunjuk Topan ke arah matahari yang tengah terbit.

"Sa ae lu angin topan." Cibir Rizky mampu membuat Rayant geleng-geleng kepala.

"Mas."

"Apa sayang?" Tanya Rayant.

"Beuh, pagi-pagi udah kepanasan. Ini jam berapa sih? Perasaan masih jam enam pagi tapi panas banget." Cibir Rizky mengibas-ibaskan tangannya di depan wajahnya.

OPACRAPHILE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang