Assalamualaikum semuanya gimana kabarnya hari ini?
Hari ini Bunnes mau update nih😍
Karena apa? Mau capai target sesuai tanggal, hehe✌️
Sebentar lagi tahun baru ye kan?
Oh iya, kalau ada yang plagiat karya ini, DM Ig Bunnes ya💙
PLAGIAT harap menjauh ⚠️
بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
"Jangan pernah mencintai seseorang yang membuat kamu jauh dari pencipta mu, cintailah pencipta nya terlebih dahulu baru mencintai makhluk ciptaannya. Jika kamu mencintainya membuat kamu dekat dengan Rabb-Mu, maka memang itulah yang dinamakan cinta. Tetapi jika cinta itu membuat kamu jauh dari Rabb-Mu, maka itu hanyalah sebuah kagum atau hawa nafsu semata."
~Alfarezel Rayant Jonathan~
OPACRAPHILE
Karya
Diahsulia~🌼~
Di ruangan rawat Syafa kini ramai para tamu yang menjenguk Syafa, terutama dari sahabat-sahabat Rayant. Kondisi ruangan begitu ramai, terdapat Azzam, Aurora, Arkham, Arkhan, Jonathan, Topan, Gilang, dan tentunya Rizky. Terlebih lagi Syafa melahirkan bayi kembar yang membuat semua orang bahagia. Tentunya Arkhan dan Arkham, mereka tidak menyangka jikalau mempunyai cucu kembar.
Di box brangkar bayi, semua orang bisa melihatnya namun harus mencuci tangan dan mensterilkan tangan terlebih dahulu, sebelum menyentuh kulit bayi yang sensitif. Rayant dan Syafa saling pandang tatkala melihat Aurora dan Arkham yang tengah menggendong bayi mereka.
Ya benar, setelah dua hari menginap di rumah sakit muara kasih bunda, kondisi Syafa makin hari makin membaik bahkan dirinya hampir bosan karena terlalu lama di rumah sakit.
"Terima kasih Humaira ku, sudah mau melahirkan bayi kita." Rayant yang duduk di brangkar istrinya sembari menatap lekat.
"Kenapa kamu selalu berterima kasih mas? Bukankah itu kewajiban seorang wanita, itu sudah kodratnya mas. Menstruasi, mengandung, melahirkan adalah kodrat setiap wanita." Jelas Syafa tersenyum.
"Iya Syaf, tetapi kamu hebat. Saya tetap bangga sama nona ku ini." Rayant mengusap puncak kepala Syafa dengan lembut. Syafa bersender di lengan suaminya, karena si kembar yang tengah di jaga oleh Aurora dan juga Arkham dan Arkhan. Membuat Syafa dan Rayant mempunyai kesempatan untuk bucin sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPACRAPHILE [End]
General Fiction𝘉𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘵𝘢𝘴𝘣𝘪𝘩? 𝘋𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢? 𝘒𝘢𝘪𝘳𝘰 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘪𝘵𝘢𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳. 𝘛𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘶�...