17. Wanita idaman

5.1K 329 2
                                    

Assalamualaikum semuanya gimana kabarnya hari ini? Bismillahirrahmanirrahim bunnes mau update ygy 💙💙💙💙💙💙💙

Jangan lupa untuk vote dan komentar setelah membaca, berani baca berani vote!!!, Dilarang PLAGIAT!!! Dan jangan promosi di kawasan ini!!! Happy reading 🎉🎉

بسم الله الرحمن الرحيم

~SELAMAT MEMBACA~

"Wanita idaman versi terbaik bukanlah wanita yang cantik, bukan dia yang selalu terlihat sempurna di mata orang lain, bukan juga dia yang terkenal akan kesalehannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wanita idaman versi terbaik bukanlah wanita yang cantik, bukan dia yang selalu terlihat sempurna di mata orang lain, bukan juga dia yang terkenal akan kesalehannya. Wanita idaman yang sesungguhnya, adalah dia yang bisa menjaga batasannya, dia yang selalu tampil sederhana. Banyak lelaki di luaran sana yang menginginkan wanita sempurna, namun mereka sulit untuk berkaca bahwa kesempurnaan tidak ada di setiap manusia. Wanita akan sempurna jika berada di tangan lelaki yang tepat."

~Alfarezel Rayant Jonathan~

OPACRAPHILE

Karya
Diahsulia














~🌼~
















Rayant tengah duduk di sisi ranjang, sembari mengeringkan rambutnya yang masih lumayan basah. Ia melihat ke arah pintu kamar mandi, istrinya itu tidak keluar hampir sekitar sepuluh menit. Membuat Rayant yang tengah duduk dilanda gelisah, ia berdiri dari tempat duduknya untuk melihat keadaan Syafa di dalam kamar mandi.

Tok.

Tok.

Tok.

"Syaf, kamu nggak papa?" Tanya Rayant mengetuk pintu, ia khawatir jika terjadi sesuatu terhadap Syafa di dalam sana. Terlebih lagi kamar mandi adalah tempatnya syaitan. Tidak ada sahutan dari dalam, membuat rasa khawatir dalam diri Rayant bergejolak.

Sedangkan di dalam kamar mandi Syafa tengah menyenderkan tubuhnya di pintu, ia mendengar ketukan pintu serta perkataan dari Rayant. Namun ia juga tidak berani keluar, wajar saja dirinya lupa membawa handuk ketika mandi tadi. Alhasil saat ini Syafa benar-benar terjebak, ia memilih menunggu Rayant keluar dari kamarnya agar dirinya bisa keluar dari dalam kamar mandi.

"Saya masuk ya." Izin Rayant ingin membuka pintu kamar mandi, Syafa yang mendengar itupun sontak membulatkan matanya.

"NGGAK USAH MAS, AKU NGGAK PAPA." Balas Syafa dengan suara meninggi agar suaminya bisa mendengarnya.

OPACRAPHILE [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang