Assalamualaikum 💙💙💙
Alhamdulillah hari ini Bunnes mau update
Ada yang nungguin nggak nih?
Jangan PLAGIAT apalagi promosi di area ini!!
Plagiarism of other people's work is expected to stay away!!
بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
"Kau tau apa yang lebih menyakitkan dari cinta bertepuk sebelah tangan? Yaitu mencintai namun orang itu justru mencintai orang lain. Dan berakhir lah cinta dalam diam, kamu tau definisi cinta dalam diam? Ya benar, cinta dalam diam itu unik. Sakit, senang, semua di pendam sendiri. Dan hanya Allah lah yang mengetahui semua itu. Jangan pernah berharap kepada manusia! Karena berharap kepada manusia hanya akan meninggalkan sebuah Luka! Ingat, harga dirimu jauh lebih penting dari apapun!"
~Alfarezel Rayant Jonathan~
OPACRAPHILE
Karya
Diahsulia~🌼~
Topan menghadang langkah Hana yang pergi meninggalkannya, tatapan gadis itu menunduk sembari terisak kecil. Sedangkan Topan yang masih tidak percaya dengan ucapan yang baru saja keluar dari gadis itu menatap ke arah Hana tidak percaya.
Sore ini keduanya tidak sengaja bertemu di salah satu minimarket, karena Topan yang harus membeli barang yang di pesan oleh Rayant. Namun ternyata di ia justru dipertemukan oleh Hana. Gadis yang sudah mengisi hatinya itu, namun sikap gadis tersebut acuh. Topan juga sempat terkejut ketika melihat Hana berada di Jakarta.
"Tunggu Han, kamu kenapa jauhi saya?" Tanya Topan dengan tatapan teduhnya.
"Maaf mas Topan, tapi lebih baik mas Topan lupain saya." Papar Hana mengalihkan pandangannya.
"Kenapa? Saya mau lamar kamu Han, saya akan datang ke rumah orang tua kamu." Topan masih meyakinkan dirinya bahwa Hana tidak akan pernah meninggalkan nya.
"Lebih baik mas Topan lamar wanita yang berhak menjadi pasangan mas Topan. Saya pamit." Balas Hana ingin segera melenggang pergi, namun lagi-lagi Topan menghalanginya. Tatapan lelaki tersebut seperti takut kehilangan orang yang disayanginya.
"Wanita itu kamu Han."
"Tapi saya nggak bis-"
"HANA."
KAMU SEDANG MEMBACA
OPACRAPHILE [End]
General Fiction𝘉𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘵𝘢𝘴𝘣𝘪𝘩? 𝘋𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢? 𝘒𝘢𝘪𝘳𝘰 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘪𝘵𝘢𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳. 𝘛𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘶�...