Assalamualaikum semuanya 💙
Gimana kabarnya hari ini?
Bunnes mau update ygy 😌
Jangan lupa untuk vote dan komentar setelah membaca ✌️Tidak menerima PLAGIAT 🙏☺️
بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
"Masa lalu yang kelam membuat ku tidak percaya akan yang namanya cinta, mati rasa tidak ada lagi apa itu cinta. Namun kamu hadir, membuat ku shalat istikharah dan meminta petunjuk apakah memang kamu yang di takdir kan untuk ku. Cahaya cinta yang awalnya redup, kini di gantikan dengan keterangan yang luar biasa."
.
.
.~Syafazea Arkhanza~
༺♥༻
"Kedatangan ku memang ingin memiliki mu dengan cara yang baik-baik, namun aku tidak tau ternyata kamu memiliki masa lalu akan pernikahan. Namun setelah aku berhasil meluluhkan dan membuat mu percaya, aku semakin yakin bahwa akhir dari kisah kita akan menjadi sebuah kisah sempurna. Kisah yang tidak akan pernah bisa di lupakan oleh siapapun, oleh kita. Cut Syafazea Arkhanza."
.
.
.~Alfarezel Rayant Jonathan~
OPACRAPHILE
Karya
Diahsulia~🌼~
Udara di pagi hari membuat Syafa dan Rayant yang tengah berjalan-jalan di kompleks perumahan menghirup udara di pagi hari, kebetulan pagi ini Rayant berangkat ke kantor lumayan siang, dan mempunyai waktu untuk berjalan-jalan dengan si kembar.
"Hati-hati nak." Papar Syafa mengawasi dari belakang, ketika kedua putranya itu berjalan santai dengan menggunakan pakaian beruang.
"Ya nda." Balas Arshavin celingukan.
"Nyali apa?" Tanya Arshan kepada adiknya.
"Cali koin kak."
"Mana ada." Balas Arshan memutar bola matanya malas.
"Ada."
Syafa dan Rayant seketika terkekeh kecil mendengar percakapan tersebut, mereka berdua duduk di kursi taman begitupun dengan si kembar yang bermain di rerumputan hijau. Syafa menyenderkan kepalanya di lengan suaminya, sembari mengawasi di kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPACRAPHILE [End]
General Fiction𝘉𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘵𝘢𝘴𝘣𝘪𝘩? 𝘋𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢? 𝘒𝘢𝘪𝘳𝘰 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘪𝘵𝘢𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳. 𝘛𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘶�...