Assalamualaikum semuanya 💙💙💙
Kembali lagi dengan Bunnes yang selalu happiness 🙏
Dilarang promosi dan PLAGIAT ⚠️
بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
"Sesungguhnya manusia itu diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan, jika ada kelebihan pastinya ada kekurangan begitupun sebaliknya. Allah menciptakan perhiasan indah di surga, yaitu wanita Solehah yang mampu menjaga dirinya dari pandangan mata para lelaki."
~Alfarezel Rayant Jonathan~
OPACRAPHILE
Karya
Diahsulia~🌼~
Altaf membuka pintu kamar milik Syafa, namun seketika dirinya menutup kedua matanya karena sudah ternodai melihat Syafa dan Rayant tengah dalam mode romantis.
"Astaghfirullah, mata ku ternodai."
Syafa dan Rayant saling pandang melihat Altaf, bukan salah mereka bermesraan karena Altaf juga membuka pintu tanpa permisi.
"Ini rumah sakit, kalian kalau mau romantis lihat-lihat disini ada yang jomblo!" Kesal Altaf, masih dalam keadaan mata yang di tutupi oleh tangan Altaf segera menutup pintunya kembali.
Rayant mengerutkan keningnya mendengar perkataan Altaf. "Jomblo? Bang jomblo?" Syafa mengangguk kecil. "Loh bukannya udah khitbah perempuan yang bernama Aisyah?"
"Iya, awalnya udah khitbah. Tapi di tolak, Aisyah nya pilih lelaki lain." Balas Syafa santai, ia mengibaskan selimutnya dan bersiap-siap untuk pulang.
"Kamu mau ngapain?" Tanya Rayant mencegah Syafa untuk turun dari brangkar.
"Pulang lah mas, bunda sama ayah kayaknya udah pulang. Apalagi tadi juga bang Altaf udah lihat kamu, bosen disini lama-lama."
Rayant geleng-geleng kepala, mendengar jawaban dari istrinya. Bagaimana bisa Syafa bosan di rumah sakit, padahal dirinya seorang dokter. Rayant mendekati Syafa, tanpa aba-aba dirinya mengangkat tubuh Syafa ala bridal style membuat Syafa terkejut bukan main.
"Mas, kok di gendong? Aku bisa jalan sendiri kok."
"Shut, kamu masih lemas sayang. Udah diem, biar aku gendong sampai ke mobil." Papar Rayant, Syafa hanya bisa pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPACRAPHILE [End]
Aktuelle Literatur𝘉𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶 𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘵𝘢𝘴𝘣𝘪𝘩? 𝘋𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢? 𝘒𝘢𝘪𝘳𝘰 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘪𝘷𝘦𝘳𝘴𝘪𝘵𝘢𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳. 𝘛𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘈𝘭-𝘢𝘻𝘩𝘢𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘶�...