.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.
|||......
Malan itu Di apartment Mark.
" Wah.... lukisan Phi sangat keren, Apa namanya Phi?.. "_ tanya Boom yg masih terpesona kagum dgn lukisan yg Vines lukis.
Vines tersenyum, " Rose Diamond on Earth "_ jawabnya sembari menoleh kearah boom.
" ouwwww.... Nama yg keren "_ seru Boom manggut2 .
" itu hanya nama yg aku ambil sesuai gambar yg Aku lukis , it's not that cool "_ seru Vines tersenyum.
" hehehe... tetap saja itu keren Phi, so.. apa lukisan ini mempunyai arti?.. "_ Boom.
Vines menganguk, " yup... every painting has meaning Na, termasuk lukisan ini "_ jelas nya.
" so so... apa artinya Phi?.. "_ Tanya Boom bersemangat.
" just.... simbol dari cinta , Aku dan sahabat mu "_ seru Vines tersenyum malu.
" cieeeeeee... sweet amat, Aku jadi ngiri pin punya wifefuu "_ seru Boom.
" Au... bukanya kamu harusnya cari Husband ?..."_ ledek Vines yg langsung membuat Boom melotot.
" No no, sapa yg bilang itu, itu tdk benar Na. Kagak ada Husband Husband nan , no big no "_ seru Boom sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
Vines terkekeh melihat tingkah Boom.
Saat itu Juga..
Mark yg baru saja kembali dari kampus , berjalan dgn lemas masuk kedalam apartment.
" Aku pulang... "_ serunya lemas.
Boom dan Vines yg mendengar suara Mark menoleh kearah pemilik suara bersamaan.
" welcome back "_ seru Vines.
Sementara Boom hanya mengangkat satu tangannya keatas , tanda memberi salam .
Mark menjatuhkan tubuhnya ke atas kasur.
" Aku lelah sekali " _ seru Mark sembari melempar tasnya ke lantai.
Vines hanya tersenyum melihat apa yg Mark lakukan.
" sesibuk itukah anak teknik?... sampai2 kau pulang selarut ini?.. "_ tanya Boom yg saat ini berjalan kearah Mark.
" No, Aku hanya membantu senior ku menyiapkan acara penyambutan mahasiswa baru "_ jawab Mark yg saat ini berusaha melepas kemeja birunya.
Boom duduk di samping Mark, mengelus2 rambut sahabatnya itu " Oh ho... kau terlihat seperti terong rebus "_ ledek Boom.
" Ai sattt Boom "_ umpat Mark kesal.
" hehehe.. "_ Boom.
" Apa kau lapar?.. biar aku masakan sesuatu "_ Tanya Vines.
KAMU SEDANG MEMBACA
" SWEET HEART "
FanfictionRAINBOW story LGBTQ ' Bl ' [ from YIN WAR ] 01.06.2022 " Bagaimana Jika Aku tidak memiliki memori VINES, Apa Phi masih menyukai Ku?... " _ Tara.