_ MAKE IT OR LOSE IT ?.. _

98 12 0
                                    

.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.
!*!

...........

Di kampus.

Mark dan Boom asik menikmati makan siang mereka,  mengunyah sambil sesekali meledek satu sama lain.

" Mark "_ Sapa Up ketika melihat juniornya di kantin.

Merasa namanya di panggil,  Mark menoleh kearah pemilik suara.

" Au.. Phi Up, selamat siang Phi "_ Sapa Mark tersenyum.

" euh ... siang, Sedang makan siang kah?..."_ Tanya Up yg kemudian duduk di samping Mark.

Mark menganguk mengiyakan.

Up melirik kearah Boom yg saat itu terlihat tdk tertarik untuk ikut melihat kearahnya, Boom terang2an mengabaikan Dua senior yg saat ini sudah duduk di sampingnya itu.

" Em... apa Phi Up ingin makan siang juga?.."_ Tanya Mark basa basi.

Up tersenyum,  " No, Aku kesini hanya ingin mengantar Teman ku "_ jawabnya.

" ouh "_ Mark manggut2 .

Sadar Akan keberadaan mahluk lain yg belum Mark kenal, Up segera memperkenalkan temannya  yg duduk disampingnya tersebut.

" Oh Mark, kenalin, Dia Vegas Na, temen Phi Vines juga "_ seru Up sembari menoleh kearah Vegas yg duduk di sebelahnya.

Mark menoleh kearah Vegas dan tersenyum kepadanya,  " Salam Kenal Phi "_ sapanya Ramah.

Vegas hanya mengangguk dan tersenyum, kedua matanya sibuk memperhatikan Tubuh Mark dari rambut sampe ke ujung kaki. Tatapan mata Vegas seolah menjelaskan betapa ia tertarik dgn bocah di depannya itu.

Boom yg menyadari tatapan tdk mengenyenangkan orang yg bernama Vegas terhadap Mark sahabatnya itu , segera beranjak berdiri dan menarik sahabatnya untuk ikut dgnnya.

" Mark, Ayo pergi,  kelas kita akan segera dimulai." Ajak Boom yg tiba2 itu, Membuat Mark menoleh kearahnya bingung.

" huh?... but ... it's just 1 a clock "_ seru Mark sembari melirik kearah jam tangannya, yg memang menunjukkan pukul satu siang itu.

Boom mendengus. " kita butuh jalan untuk kesana, Ayo !!"_ serunya sembari menarik paksa sang sahabat untuk ikut bersamanya.

" oh. OK. Bye phi... "_ seru Mark berpamitan kpd Up yg terlihat kebingungan dgn tingkah Boom.

Up mengangukan kepala, " Bye Na... "_ serunya.
Sembari terus memperhatikan Mark yg terpingkal2 krn di tarik Boom.

Kedua mahluk yg masih duduk di tempatnya itu hanya terdiam memperhatikan langkah Mark dan Boom yg semakin menjauh.

Up menoleh kearah Vegas yg saat itu tersenyum nakal , seperti memberitahunya jika Dia  menemukan sesuatu yg menarik.

" Hei Vegas, You can't do that na woi "_ seru Up yg tau apa yg ada di otak temannya itu.

" Why?..."_ tanya Vegas, kedua matanya masih fokus memperhatikan Mark yg sudah hampir menghilang dari pandangannya itu.

" i know what you thinking Na. But... You can't do that, he is your Friend crush "_ seru Up.

" it's just Crush right ?... "_ seru Vegas yg langsung di jawab anggukan kepala Up.

" He can still be owned by anyone, SO... what's the problem?...." _ seru Vegas.

" SWEET HEART " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang