Guys...
Cuma Mo ngasih tau kalo di chapter sebelumnya sudah banyak perubahan Ya.
Jadi buat kalian yg Udah baca sebelum perubahan di lakukan, boleh di baca ulang lagi ya.Efek wattpad ku ngelagg, jadi banyak kata yg ke potong juga paragraf yg berantakan.
Maaf atas ketidak nyaman ini 🙇🏼♂️🙇🏼♂️🙇🏼♂️🙇🏼♂️
And Please Enjoy reading Na 🙆🏼
________________________________
.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.\ ( ^♡° ) /
..............
Di Rumah Vines.
Nirin melangkah mendekati Vines yg sibuk melikusis sesuatu .
" Apa yg sedang Phi lakukan ?...". _ Tanya Nirin sembari melirik kearah kanvas di depan sang kakak.
" You can see Yourself are you?..."_ jawab Vines yg malah balik bertanya.
" Ho Phi, kau benar2 tidak keren "._ seru Nirin.
Vines tersenyum , " Apa hubungannya dgn jawaban ku dgn menjadi keren?..."_ serunya.
Nirin terdiam befikir sebelum kemudian menjawab pertanyaan sang kakak , " Tentu Ada Phi, Menjawab pertanyaan seseorang dgn baik dan benar itu sudah termasuk sesuatu yg keren "_ serunya asal yg membuat Vines terkekeh.
" ah, Katakan!, Apa yg kau inginkan?... , Phi tau kau tiba2 pulang kerumah seperti ini, pasti kau menginginkan sesuatu kan?..."_Tanya Vines yg saat ini menoleh kearah Nirin .
Nirin nyengir , " hehehe... Phi paling tau Nirin "_serunya.
" Bagaimana ceritanya Aku tdk tau tentang mu hah?..., Dari kamu baru lahir sampe segede ini , Aku ini lah yg merawat mu "_ seru Vines.
" em.... Thank you sudah merawat ku Na "_ seru Nirin yg membuat Vines tersenyum puas. " Nirin kemari krn Nirin Merindukan Mu, juga Nirin ingin Phi bantu Nirin untuk meminta ijin kpd Ayah dan Ibu , untuk mengikuti acara Sekolah Phi. "_ lanjutnya panjang lebar.
" i see, apa ada lagi?..."_ tanya Vines.
Nirin menggelengkan kepalanya, " Tidak Ada "_ jawabnya.
" Jadi Cuman Itu?.. "_ tanya Vines memastikan.
Nirin mengangguk ," Phi juga tau, Ayah dan Ibu hanya percaya kpd Mu, jadi Nirin ingin Phi yg berbicara kpd mereka. Please help Me Na phi!!!!"_ serunya yg kemudian memasang wajah memelas.
" eum.. Phi akan berbicara kpd mereka "_ seru Vines yg langsung membuat Nirin melompat girang dan memeluknya.
" Makasih Phi, Phi Vines paling the best pokoknya "_ seru Nirin girang.
" the best di saat bisa bantuin km doang kan?..."_ Tanya Vines meledek sang adik.
" no no, the best every time Na "_ seru Nirin Cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
" SWEET HEART "
FanfictionRAINBOW story LGBTQ ' Bl ' [ from YIN WAR ] 01.06.2022 " Bagaimana Jika Aku tidak memiliki memori VINES, Apa Phi masih menyukai Ku?... " _ Tara.