_ Zero fire_

98 17 2
                                    

.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.
~《°♡'》~





.......

Vines berjalan kearah perpustakan , ia begitu sibuk dgn poncel di tangannya hingga tdk menyadari sudah melewati Up sahabatnya begutu saja.

" Vines !! "_ panggil Up dari kejauhan.

Merasa Namanya dipangil,  Vines menoleh kearah si pemilik suara.  Dilihatnya Up sang sahabat tersenyum kpdnya.

" oh. .. hei Up "_ sapa Vines tersenyum.

Up berlari menghampiri Vines yg masih tersenyum kpdnya.

" oh hooo... sepertinya begitu cinta loe ma tuh benda kotak, sampai tdk melihat Gw yg cakep ini "_ goda Up yg kemudian merangkul pundak Vines.

Vines tersenyum geli, " Dia lebih indah darimu ! "_ Celoteh Vines.

" Au.. ponsel ini!!"_ protes Up tdk percaya sambil menunjuk kearah poncel yg di pegang Vines.

" Gila, tentu saja Mahluk yg mengirimi ku pesan "_ Seru Vines.

" ouwwww... Gw kira temen Gw dah hilang Otak, hampir saja Gw kena serangan jantung. Hoh "_ seru Up.

Vines tersenyum,  " Lalu... kau mau pergi kemana?..."_ Tanyanya.

" Mmm... meet Vegas i guess,  Dia dah berisik dari pagi. Bikin pening telinga "_ Up.

" Heh. GW rasa yg hilang otak itu Loe!, sejak kapan Telinga itu bisa pening?... huh!"_ Vines.

" hehehe.... you know Me right,  it's my special language You Know !!. "_ Up.

" Euh.. serah kau, Gw mo keperpus Dulu . Mo ikut?.. "_ Vines.

Up menggelengkan kepalanya, " No thanks, bisa lepas nih Mata lihat buku yg berbaris itu "_ Serunya.

" Okay,  See you then Ma Friend "_ Vines.

Vines melangkah pergi.

" bye Na.. "_ seru Up sembari melambaikan tangannya.

" hoih... Dia benar2 sedang di mabuk cinta "_ Celoteh Up .

Up melangkahkan kakinya pergi.

......

Di perpustakaan.

Mark begitu serius mencari buku yg ia butuhkan untuk tugas kuliahnya, Ia tak sadar jika seseorang sudah berdiri di belakangnya.

" Vivin... " , bisik Vines di telinga Mark yg membuat Mark melompat kaget.

" hei Phi... kau mengejutkan ku "_ protes Mark

" sorry Na "_ seru Vines tersenyum.

Mark mendorong tubuh Vines yg terlalu dekat dgn nya, bahkan Dia bisa merasakan hembusan nafas Vines di wajahnya.

" SWEET HEART " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang