.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.~°~°~°~°~
............
Di halte bis
Tara duduk disalah satu bangku halte sembari sibuk dgn ponsel di tangannya.
" Hei Nong Meaoo, Kita bertemu Lagi "_ seru seseorang yg membuat Tara menoleh kearah Samping, Dimana asal suara itu terdengar.
" Phi "_ seru Tara saat melihat wajah Anak SMA yg menolongnya melepaskan kucing yg terjebak beberapa minggu yg lalu itu.
" hoh, Ku fikir kau sudah lupa dgn ku "_ seru Anak SMA itu.
"I will never forget people who helped me "_ seru Tara.
" Mm, kau berbicara English lagi "_ seru Anak SMA itu.
Tara hanya terdiam menatap anak SMA yg juga menatapnya Aneh.
" Seriously.... Aku penasaran dgn mu , ini benar2 mengusik fikiran ku Na, so can I ask you question?... "_ seru Anak SMA .
Tara menganguk.
" Dari Mana asal Mu?.. Apa kau tinggal di luar planet?.."_ serunya masih menatap Tara Aneh.
" luar pelanet?..."_ tanya Tara yg merasa aneh dgn pertanyaannya anak SMA di depannya itu.
" oh, i mean.... another earth Na, like.... Mars or Pluto, Or Uranus?... "_ jawabnya.
" Huh?..."_ Tara.
Anak SMA itu terkekeh melihat wajah Tara yg semakin bingung.
" ah ah... phi tdk bertanya lagi, Apa kamu lama di luar negri?... itu knp km selalu menggunakan bahasa pluto tersebut "_ tanyanya lagi .
Tara mengerti apa maksud dari perkataan Anak SMA itu, ia menggelengkan kepalanya. " No Phi, I tdk pernah tinggal di luar negri "_ jawabnya.
" Au... lalu knp kau selalu menggunakan bahasa pluto?... ku fikir kau tinggal di sana "_ serunya.
Tara tersenyum mendengar ucapan Anak SMA tersebut, " Aku tinggal di Bumi Phi, Aku juga berbicara menggunakan bahasa Bumi. Ok Na "_ serunya.
" Lihat... sekarang kau mengejek ku "_ serunya.
" Au "_ Tara.
" Whatever dah. BTW apa kau ingin pulang juga?.."_ Anak SMA.
Tara menganguk.
" I see , so Where is your house?...."_ Anak SMA.
" On Erath Phi, earth language Na "_ ledek Tara.
" Au You!!!! "_ Anak SMA.
Tara terkekeh, " Bukankah Phi sendiri yg bilang itu bahasa pluto. Jadi... aku mengingatkan mu untuk memakai bahasa bumi Na "_ serunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
" SWEET HEART "
FanfictionRAINBOW story LGBTQ ' Bl ' [ from YIN WAR ] 01.06.2022 " Bagaimana Jika Aku tidak memiliki memori VINES, Apa Phi masih menyukai Ku?... " _ Tara.