real feeling

48 8 3
                                    

Maaf lama gengs....
Kendala UP GAGAL MULU krn gangguan aplikasi.

Pokoke enjoy .

.
.
.
.

.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.

______

" my Love !!"_ seru Sena girang saat melihat Tara yg melangkah kearah pintu lobi.

Tara tersenyum tipis saat melihat Sena yg berdiri di sana sembari melambaikan tangan. Ia mempercepat langkah kakinya berharap bisa cepat sampai di tempat dimana Sena berdiri menunggunya.

" Phi....."_ seru Tara terdengar lirih seolah hendak menangis.

" Apa yg terjadi?..."_ Tanya Sena bingung saat mendapati Tara yg terlihat hampir menangis itu.

Alih2 menjawab pertanyaan Sena, Tara justru langsung memeluk tubuh Sena erat, menenggelamkan wajahnya di pundak pemuda yg memang jauh lebih tinggi 5cm darinya itu.

Sena menghela nafas pelan, mengelus lembut rambut Tara juga punggung Bocah yg sudah mulai menangis itu. " about him again...  right? ...."_ Tanyanya lembut.

Tara menganggukan kepala.

"Your heart hurts?..." _ Tanya Sena lagi yg langsung di jawab anggukan Kepala Tara pelan.

" if You want to cry?.., i am here with you Na. cry until you feel better  "_ seru Sena sembari mengelus lembut kepala Tara yg semakin kuat memeluknya.

" why my heart hurt Phi? .. "_ Tanya Tara.

" Because You Love Him Na "_ Jawab Sena.

" Why does Love hurt like this Phi, Isn't love supposed to make us happy? ... if Love hurt like this, I don't want to love him, i don't want to feel this Love"_ Tanya Tara lagi, yg langsung membuat Sena menarik nafas pelan.

" No Tara, Love doesn't hurt You, you are hurt Because You Know he is not for you. You know he already belongs to someone else . And the fact you Think about he does not love you, makes you feel even more pain"_ seru Sena.

" yeah.. he doesn't love Me, he loves someone inside Me " _ seru Tara .

" ouchhhhh.. my poor little thing, it's Ok Na and stop think about all of that. stop thinking about something that can hurt your feelings  "_ seru Sena sambil mengusap2 bahu Tara.

" Do you Thing i can do that?.."_ Tanya Tara.

" Of course my Love, You can do That. i know you are strong , just believe to yourself . And remember love is beautiful, so you will happy "_ Jawab Sena.

Tara melepaskan pelukannya, ia tersenyum menatap Sena. " Thank You Phi, I will always remember that"_ serunya.

" Good Boy "_ seru Sena yg kemudian mengusap lembut kepala Tara. " let's Go home Na, I will make someting delicious for You to eat, So you will feel better "_ ajaknya yg langsung di sambut anggukan kepa Tara.

Sena merangkul pundak Tara dan mengajak Tara melangkah pergi.

Sementara Boom dan Mark yg sedaritadi menyimak adegan manis di depan pintu lobi itu tersenyum tipis.

" Melihat Adegan Manis Tadi...., ku rasa Mereka memang sepasang kekasih "_ seru Boom.

Mark hanya terdiam mendengar ucapan Boom, Otaknya benar2 penuh dgn segudang pertanyaan saat ini dan Dia Masih tdk ingin percaya tentang Hubungan Tara dan Sena.

" SWEET HEART " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang