.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.____♡ ___
......." Mark menyukai Phi Yoon?..."_ Tanya Vines .
Mark mengangguk pelan.
" Mark ingin menjadi pacar Phi Yoon?..."_ Tanya Vines lagi .
Mark kembali menganggukkan kepalanya.
" Apa Tidak ada sedikit pun perasaan itu untuk Phi?... "_ Tanya Vines yg mulai terdengar lirih.
Mark hanya terdiam tdk menjawab pertanyaan Vines, ia Menatap sang senior yg terlihat mulai meneteskan air mata.
" I understand "_ Seru Vines.
Ia beranjak berdiri dari duduknya, melangkah mendekati Mark dan memeluk tubuh mungil itu erat.
" ijinkan Phi memeluk Mu Na "_ seru Vines di sela2 isakannya.
Mark hanya terdiam tidak berkata apapun, ia membiarkan senior itu memeluk tubuhnya erat.
" Thank You "_ seru Vines yg kemudian perlahan melepas pelukannya.
" Good Luck For You Na, Semoga keinginan mu tercapai "_ seru Vines sembari mengelus rambut Mark lembut.
Vines mengusap air mata yg membasahi pipinya, sebelum ia melangkah pergi meninggalkan Mark yg masih terdiam di tempatnya.
Boom melangkah mendekati Mark dan merangkul pundak sahabatnya , " Kau yakin kau akan membiarkannya pergi begitu saja?.."_ Tanyanya.
" Apa yg harus aku lakukan?..."_ Tanya Mark.
" Au... tanyakan itu kpd dirimu sendiri, Tanyakan pada hati mu , apakah semua ini yg kau inginkan ?.... "_ Seru Boom.
" I don't Know "_ seru Mark, " Aku tdk tau apa yg aku inginkan "_ lanjutnya.
" Mark...., Fikirkan baik2 tentang keputusaan mu, tentang perasaan mu. Tanyakan kpd hati mu apa kau benar2 mencintai Phi Yoon dan ingin menjadi pacarnya, Atau kau hanya mengagumi mahluk tampan itu dan ingin memilikinya "_seru Boom.
Mark menoleh kearah Boom menatap sang sahabat dgn tatapan sedih.
Boom mendengus , " Ai Mark, Aku rasa kau tdk mencintai Phi Yoon, Kau hanya mengagumi sosok senior itu. Lihat Dirimu!, kau benar2 menyedihkan saat ini "_ serunya.
" Apa yg harus aku lakukan?..."_ Tanya Mark.
" pergilah ... kejarlah Dia, Dan katakan kpdnya bahwa kau mencintainya, dan ingin menjadi kekasihnya "_ seru Boom.
" kau yakin?..."_ Tanya Mark.
Boom mengangguk , " Em.. Ku rasa Kau juga tau betapa Dia menyukai mu, Dan kau juga menyukainya bukan?.."_ serunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
" SWEET HEART "
FanfictionRAINBOW story LGBTQ ' Bl ' [ from YIN WAR ] 01.06.2022 " Bagaimana Jika Aku tidak memiliki memori VINES, Apa Phi masih menyukai Ku?... " _ Tara.