_ RAINBOW_

63 8 0
                                    

.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.

_____________

" Phi Vines, Phi !!! "_ teriak Mark sembari berlari kearah Vines yg saat itu sedang Fokus dgn lukisannya.

Vines menoleh kearah Mark yg saat ini sudah berdiri di belakangnya , dgn nafas yg ngos2an.
Ekspresi wajahnya begitu gembira, dgn kedua Mata yg berbinar dan juga senyum lebar yg terukir di bibirnya.

" Apa yg terjadi?... knp kau berlari seperti itu ?..."_ Tanya Vines.

" Aku menemukannya Phi, Aku manenukannya "_ seru Mark bersemangat.

" Menemukan?.."_ Tanya Vines tak mengerti, yg langsung di sambutan anggukan kepala Mark.

" okay... , But , Phi Tidak mengerti Na, Menemukan Apa maksud Mark?..."_ Tanya Vines lagi.

Mark melirik kearah Kursi kosong yg berada tdk jauh dari tempat Vines melukis, ia menarik bangku bulat tersebut kesamping Vines dan duduk di atasnya.

Mark memutar tubuhnya menghadap sang senior yg saat ini juga menghadap kearah nya, " Phi Masi ingat tentang Senior Yg dulu Mark ceritakan?..."_ Tanya Mark.

" senior?..."_ Tanya Vines, ia mencoba mengingat siapa yg Mark masksud.

" eum" _ jawab Mark.

" ohhh, Senior angkatan ke 3 di sekolah Phi itu?.."_ jawab Vines yg langsung di sambut anggukan cepat kepala Mark.

" yes Phi, Ternyata Dia beneran kuliah di sini "_ jawab Mark sumringah.

" Benarkah?..."_ Tanya Vines.

" eum, Mark tdk sengaja melihatnya di koridor Phi, Waktu Acara penyambutan tadi "_ jawab Mark.

" i see "_ Seru Vines.

" senangnya.... Akhirnya Mark bisa melihatnya lagi "_ seru Mark yg membuat Vines tersenyum.

" So, Apa yg akan kamu lakukan setelah ini?.." _ Tanya Vines yg langsung membuat ekspresi Wajah Mark berubah seketika itu juga.

" Aku ingin dekat dengannya Phi, Tapi.. Aku tdk tau bagaimana caranya agar bisa dekat dgnnya. Phi Vines juga Tau kalu Aku tdk pandai untuk bergaul dgn orang lain "_ jawab Mark , ia merundukkan pandangannya .

Vines menghela nafas , Di elusnya rambut junior kesayangannya itu lembut . " Phi bisa membantu Mu Na , kalau Kau mau "_ serunya yg langsung membuat Mark kembali menatapnya .

" serius Phi?.. Phi bisa bantu Mark?..."_ Tanya Mark .

Vines mengangukan kepala, " Em.. Phi akan bantu kamu "_ serunya yg langsung membuat ekspresi Wajah Mark kembali ceriah.

" Makasih banyak Phi, Makasih "_ serunya riang yg kemudian langsung memeluk tubuh Vines erat.

" sama2" _ seru Vines sembri membalas pelukan Mark dan menepuk2 pelan punggung bocah itu.

" SWEET HEART " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang