_ Love?.... _

65 8 5
                                    

.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].

.
.
.
.
.
.

___________

Di Rumah Yoon.

Riyan melangkah memasuki kamar sang kakak, dgn sesekali menguap ia mengetuk pintu kamar sebelum kemudian membukanya.

" Phi Yoon, Aku datang untuk mengambil berkas "_ seru Riyan sedikit berteriak.

Tdk ada balasan apapun dari sang kakak dan itu membuat Riyan menggaruk kepalanya bingung.

" Kakak Mu sedang mandi "_ seru Seseorang.

" Oh , Okay "_ seru Riyan masih tdk sadar siapa yg berbicara.

Riyan duduk nyaman di atas Sofa , ia berusaha menghilangkang kan rasa kantuknya dgm mengucak kedua matanya .

" Pergilah mandi supaya rasa kantuk mu hilang "_ seru seseorang itu lagi.

" eum.. Aku akan melakukan itu setelah mendapatkan berkas kantor "_ seru Riyan yg masih juga tdk sadar dgn siapa ia sedang berbicara.

" ok "_ gumam seseorang tersebut.

Riyan terdiam saat ia menyadari ada orang lain di kamar Yoon dan orang tersebut sedari tadi berbicara dgnnya.

" eh... knp Suara Dia terdengar tdk asing "_ gumam Riyan kpd diri sendiri.

Perlahan ia menoleh kearah pemilik suara yg ternyata sedang duduk nyaman di sampingnya .

" Ai Ton !!"_ seru Riyan terkejut saat melihat sosok Ton di sana.

" Hei Boy, selamat pagi "_ sapa Ton sembari tersenyum aneh.

" pagi juga, HEIIII.... "_ seru Riyan keras yg membuat Ton terkejut.

" Ai satt .. ngapain loe teriak ?.."_ protes Ton kesal.

" Ai Ton, kno loe ada di sini?... Apa yg loe lakuan di kamar Phi Yoon?..."_ Tanya Riyan bingung dgn keberadaan Ton di kamar sang kakak.

" Aku menyuruhnya menginap semalam "_ jawab Yoon yg baru saja keluar dari kamar mandi.

Ton manggut2 mengiyakan ucapan Yoon.

Riyan menoleh kearah sang kakak yg saat ini sedang sibuk mencari kemeja yg akan ia pakai.

" But How?... bagaimana ceritanya sampe Phi menyuruhnya menginap ?..."_ Tanya Riyan ingin tau.

" Semalam Ton mengantar ku pulang, krn sudah larut malam jadi aku menyuruhnya untuk menginap "_ Jawab Yoon sembari memakai kemejanya.

" Oh "_ gumam Riyan.

" Aku tdk sengaja melihat Phi Yoon yg sudah mabuk Di meja Bar semalam, jadi aku memutuskan untuk mengantarnya pulang "_ jelas Ton kpd Riyan.

" I see "_ seru Riyan.

Yoon menyodrkan berkas kpd Riyan , " Ah... berikan berkas ini kpd Mr.Wong "_ serunya.

" SWEET HEART " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang