.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.
.
.🙃😇🙃
.........
" Oh ho... Kita bertemu Lagi Nong "_ Seru Anak SMA itu saat melihat Tara berdiri terdiam di bawah pohon besar sembari mendongak keatas.
" Phi "_ seru Tara saat melihat anak SMA tersebut.
" yes is Me "_ seru Anak SMA itu tersenyum. Lalu apa yg sedang kau lakukan Disini?..."_ serunya lagi .
Tara menunjuk ke atas pohon , membuat siswa SMA itu menoleh kearah yg Tara maksud.
Terlihat Anak kucing yg sedang ketakutan Di atas pohon." Oh, sepertinya Dia tdk bisa turun "_ serunya.
Tara mengangukan kepala.
" lalu knp kau tdk menolongnya?... "_ Tanyanya yg membuat Tara menoleh kearahnya. " Jangan bilang krn kamu tdk bisa merawat kucing itu, jadi kau memilih untuk tdk menolongnya ?.."_ lanjutnya.
" No Phi, Walaupun Aku tdk bisa merawatnya bukan berarti aku memilih tdk menolongnya"_ Tara.
" Au... jadi knp?..."_ Anak SMA.
" Aku tdk bisa memanjat pohon Phi "_ jawab Tara.
" OH!"_ seru Anak SMA itu singkat.
Tara menoleh kearah Anak SMA, menatapnya Aneh, " Knp Phi tdk menertawai ku?..."_ tanyanya bingung ketika melihat Anak SMA itu tdk tertawa mendengar perkataannya. Krn biasanya orang2 akan menertawakan Tara jika Tara memberitahu mereka tentang kelemahannya itu.
" lalu knp Aku herus tertawa ?..."_ Tanya Anak SMA tersebut, yg kemudian mulai memanjat pohon untuk menyelamatkan Kucing.
Tara hanya terdiam memperhatikan dari bawah.
Beberapa menit kemudian.
Anak SMA itu berhasil membawa Anak kucing Turun, Ia tersenyum dgn bangga krn sudah menyelakakan Anak kucing tersebut.
" Ah... jaga Dia baik2 "_ seru Anak SMA tersebut sembari menyerahkan anak kucing yg di gendong di tangannya itu.
Tara mengabil Alih anak kucing tersebut, " Terimakasih Phi, krn sudah membantu ku "_ serunya.
Anak SMA itu tersenyum begitu manis, " Kau harus ingat Na. Saat Kau memutuskan untuk menolong kucing malang itu, kau harus bertanggung jawab atas hidupnya "_ serunya.
Tara tersenyum dan menganguk, " Aku akan selalu mengingat itu Phi, makasih Na "_ serunya riang.
" Sama2, and kau juga harus mengingat ini Na, ingat kita tidak boleh menertawakan kekurangan atau kelemahan orang lain. Ok!!" Serunya yg langsung di sambut anggukan kepala Tara.
" Good!" _ seru Anak SMA tersebut sambil mengusak rambut Tara .
........
__
__
KAMU SEDANG MEMBACA
" SWEET HEART "
Hayran KurguRAINBOW story LGBTQ ' Bl ' [ from YIN WAR ] 01.06.2022 " Bagaimana Jika Aku tidak memiliki memori VINES, Apa Phi masih menyukai Ku?... " _ Tara.