WARNING !!!!! CONTENT CONTAINS VIOLENCE AND SEXUAL HARASSMENT. PLEASE PREPARE MENTAL AND HEART
___________________
.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.💔❤️🩹❤️
.........
Di kampus.
" Au Phi Up, Phi ada di sini?..."_ Tanya Boom menatap seniornya Bingung.
" Tentu saja Aku disini, knp Kau terlihat bingung seperti itu ?...."_ Jawab Up yg berbalik bertanya saat melihat wajah bingung Boom.
" ku fikir Phi berada di kamar Phi?... Phi membantu Ai Mark Merawat Phi Vines Na "_ Tanya Boom semakin bingung.
" Apa maksud Mu?..., Dan knp Aku harus Merawat Vines?..."_ seru Up balik bertanya, ia merasa bingung dgn pertanyaan Boom.
" Au... Phi Vines tiba2 sakit kemaren?... itu knp Phi membawanya pulang dan merawatnya "_ jawab Boom.
" Huh!!!, Aku membawanya pulang?...."_ Tanya Up .
Boom mengangguk.
" Heii, kapan Aku melakukan itu?... lagi pun Vines baik2 saja Na, walaupun kita sudah tdk tidur 2 malam, mmmm... kau bisa menemuinya sendiri jika kau tdk percaya , Dia masih sibuk di ruangan Art "_ Jawab Up.
" jadi maksud Phi Up, Phi Vines juga ada di sini?..."_Tanya Boom.
Up menganggukan kepala, " Ya, Kami masih belum menyelesaikan tugas kami, So ... kami masih belum ada niat untuk kembali pulang "_ jawabnya.
Boom terdiam berfikir, ia memang merasa ada sesuatu yg tdk masuk akal saat Mark memberitahunya tentang Vines sakit tersebut, akan tetapi ia segera melupakan fikiran buruknya tersebut saat melihat wajah panik dan kawatir sang sahabat. Boom justru bergegas membantu mencarikan taxi untuk Mark krn ia ingin sahabatnya itu bisa cepat bertemu dan melihat sang kekasih, hanya dgn begitu Mark bisa merasa tenang fikirnya.
Boom yg tdk bisa mengantar Mark krn tugas kampus itu hanya berdoa agar sang sahabat bisa cepat sampe ketempat tujuan dgn selamat.ekspresi bingung yg sedari tadi menghiasi wajah Boom mulai menghilang, saat ini ekspresi kawatir mulai terlihat di wajahnya, tentu saja itu membuat Up yg menyadari perubahan ekspresi Boom merasa Bingung.
" Apa yg terjadi?... knp Kau terlihat kawatir seperti itu?..., "_ Tanya Up.
" Mark sedang di Apartemen Mu Phi, Dia bilang Phi Vines sakit dan ada di apartemen Mu " _ Jawab Boom mulai panik.
" Huh?!.. But Vines baik2 saja Na, Dan juga jika Vines benar sakit, buat apa aku jauh2 membawanya ke Apartemen ku?... jelas2 Rumah sakit sangat dekat dgn Kampus kita, juga bukankah Apartemen kalian jauh lebih dekat dgn kampus daripada apartemen ku?... "_ seru Up.
Boom merasa ucapan seniornya itu sangat masuk akal, jika benar Vines sakit knp tdk pergi kerumah sakit juga jika Vines tdk mau kerumah sakit bukankah seharusnya Dia pulang ke apartemennya, bagaimanapun juga Aparten Vines atau Apartemen Mark jauh lebih dekat dari kampus daripada milik Up yg 3 kali lipat lebih jauh dari kampus mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
" SWEET HEART "
FanficRAINBOW story LGBTQ ' Bl ' [ from YIN WAR ] 01.06.2022 " Bagaimana Jika Aku tidak memiliki memori VINES, Apa Phi masih menyukai Ku?... " _ Tara.