.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
........
perasaan kawatir mampu membuat Mark tdk bisa berfikir apapun selain ingin segera menemui kekasihnya.
Pesan singkat yg ia dapat dari Up seniornya itu, berhasil mengacaukan isi otaknya. Pesan yg memberitahunya tentang kekasihnya yg DI ANTAR PULANG KARENA TIBA2 SAKIT.Di sinilah Mark sekarang , Di depan pintu Apartemen Mewah milik Up sahabat Vines.
Mark yg hendak mengetuk pintu itu tergelak pingsan, akibat hantaman keras di punggungnya.
" Hooh.... this is so easy "_ seru Vegas tersenyum.
Laki2 Yg sudah diam2 mengikuti Mark sejak bocah itu keluar gedung kampus tersebut, berjongkok di samping tubuh Mark yg tergelak pingsan.
" i told you, i want You Ai Mark"_ seru Vegas sembari menatap tubuh Mark.
" Well... Thanks to my friend who let me use his cellphone " _lanjutnya sembari membayangkan adegan dimana ia memakai ponsel Up yg saat itu tergelat di atas meja.Vegas tersenyum, ia meletakkan helem yg ia gunakan untuk memukul Mark itu di atas lantai, kemudian mengambil sesuatu dari dalam kantong jaketnya.
" this is very interesting , I will let you sleep a little more Na "_seru Vegas yg kemudian langsung menyuntikkan Obat ketubuh Mark.
.......
Di depan Gedung Apartemen.
Boom bergegas turun dari Mobil saat Kao baru saja menghentikan mobilnya.
" Ai Yoon, pergilah bersama Nong Boom, biarkan Aku memarkir mobil ku dulu "_seru Kao sembari mengulurkan security Card kpd Yoon.
" okeh "_seru Yoon sembari mengambil alih kunci pintu loby gedung mewah tersebut.
Yoon bergegas turun dan langsung menyusul Boom yg sudah berada di depan pintu loby. Sementara Kao memarkir mobilnya.
.....
Mereka tdk sengaja bertemu di area parkir Kampus, saat Boom berjalan menuju tempat dimana ia memarkir Mobilnya sembari terus mencoba untuk menghubungi Mark.
Kao yg memang sudah diminta Up kekasihnya untuk mengecek kamar Vegas itu, menghentikan mobilnya tepat di samping Boom , dan langsung menyuruh Boom masuk kedalam mobil.
......
" seseorang , siapapun, tolong aku, tolong aku, Ai Boom...."_Seru Mark dalam hati.
Brakkkk!!!
Pintu berhasil Di dobrak Boom dan Yoon, keduanya langsung masuk kedalam apartemen Mewah Vegas, mengabaikan Para mahluk penghuni kamar lantai tersebut yg saat ini sudah bergerombol di depan pintu utama kamar Vegas, mereka semua keluar saat mendengar suara teriakan Boom dan gedoran pintu yg lumayan keras tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
" SWEET HEART "
FanfictionRAINBOW story LGBTQ ' Bl ' [ from YIN WAR ] 01.06.2022 " Bagaimana Jika Aku tidak memiliki memori VINES, Apa Phi masih menyukai Ku?... " _ Tara.