Sesuai janji,,,,, karna udah ada yg jawab pertanyaan Akohhhhh.
Jadi aku Up Yah ☻️☻️☻️☻️☻️☻️.Satu aja tapi 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 kan yg jawaban yg atunya masih kagak jelas 😜.
Semoga terap sabar nungguin Akohhh 😵💫
Soalnya akunya mo break doloo ngumpulin otak yg dah berceceran kagak tau kemana 🥲.Dahlah pokoknya baca aja yak... 🤞
--------------------‐---------
.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.\ ( ^♡^) /
........
" Phi Vines !!! "_ triak Nirin saat melihat Vines melangkah memasuki gerbang sekolahnya.
Vines melambaikan tangannya kearah Nirin, memberi tanda jika ia mendengar suaranya.
Nirin berlari menghampiri seseorang yg sangat di rindukannya tersebut.
" oh ho... kau bisa jatuh Na , jika berlari seperti itu "_ seru Vines mengingatkan Nirin yg terlalu bersemangat tersebut.
Nirin langsung memeluk tubuh Vines erat , " Nirin sangat merindukan Mu Phi "_ serunya.
Vines tersenyum dan membelai rambut Nirin,
" Phi juga merindukan Mu na , sangat2 merindukan mu "_ serunya yg kmudian mengecup lembut Kepala Nirin." oh ho.. jika Phi benar2 merindukan ku, lalu knp Phi tdk pernah datang menjenguk ku "_ protes Nirin.
" Bukankah Phi sekarang sedang menjenguk Mu?... "_ tanya Vines.
Nirin melepas pelukannya dan langsung membuang muka , " huff... jika Phi benar merindukan ku, Phi pasti sudah menjenguk ku dua bulan yg lalu "_ protesnya.
Vines tersenyum " Auna... Phi minta maaf Na, Phi benar2 sibuk akhir2 ini, banyak Tugas kuliah yg harus Phi kerjakan "_ serunya yg baru menyadari kalau Dia sudah tdk Menjenguk Nirin selama itu .
" Kau bohong "_ seru Nirin.
" Au.. "_ Vines.
" Hei Phi. Jngn pikir Nirin tdk tau soal Phi Mark na "_ seru Nirin sembari menatap Vines tajam.
" bagaimana Kau tau soal Phi Mark?..."_ tanya Vines bingung.
" itu Rahasia, yg jelas Nirin tau kalau Phi sibuk godain Phi Mark "_ serunya.
Vines hanya tersenyum Aneh.
" Nirin gak mau tau, pokoknya kalau Phi ingin Nirin maafkan, Phi harus membawa Phi Mark kemari "_ Nirin.
" Au... Jadi Kau tdk memaafkan Ku sekarang ?..."_ Vines.
" No "_ Nirin.
" But.. Phi sudah jauh2 kemari Na ?..."_ Phi.
KAMU SEDANG MEMBACA
" SWEET HEART "
FanficRAINBOW story LGBTQ ' Bl ' [ from YIN WAR ] 01.06.2022 " Bagaimana Jika Aku tidak memiliki memori VINES, Apa Phi masih menyukai Ku?... " _ Tara.