.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.
|||.......
Di apartment Mark.
" Mark.... Apa kau masih ingin tidur?... kau akan telat untuk kekantor "_ seru Yoon sambil membelai lembut rambut kekasihnya.
Mark perlahan membuka kedua matanya, ia menatap wajah kekasihnya yg masih tampan seperti biasa itu.
" morning Phi "_ sapa Mark tersenyum.
Muachh....
Yoon mencium bibir Mark lembut , " Morning darling , do you have nice dream ?.. "_ Serunya.
Mark menganguk, " Nice dream as always "_ Serunya.
" that's nice, but... it's time for get up now "_ Seru Yoon lembut, lalu kembali mencium bibir Mark.
Muachh....
" em.. Aku bangun "_ Seru Mark yg kemudian beranjak duduk.
" Phi... hari ini Mark tdk bisa makan siang bersama Mu, Hari ini Mark harus mengurus karyawan Baru"_ Seru Mark sembari sesekali menguap.
" okay tdk papa, yg penting jangan lupa makan siang "_ Seru Yoon sambil membelai rambut Mark lembut.
Mark menganguk.
" Pergi Mandi gih, Phi tunggu di mobil "_ Yoon.
" okeh "_ seru Mark yg kemudian beranjak berdiri dan melangkah pergi menuju kamar mandi.
Seperti biasa selama Mark pergi membersihkan Diri, Yoon sibuk menyiapkan semua keperluan Mark kekasihnya. Seperti menyiapkan pakain kerja, sepatu , tas juga berkas2 kantor yg perlu Mark bawa. Tak lupa untuk membuatkan susu hangat untuk kekasihnya minum.
Selain memastikan dirinya sudah rapih dan siap untuk berangkat kerja, Yoon juga memastikan semua pekerjaan rumah selesai ia kerjakan, sebelum ia membangunkan Mark dari tidurnya.
Laki2 berambut putih itu sangat menyayangi kekasihnya, ia benar2 memperlakukan Mark seperti Ratu. Yoon menjaga dan merawat Mark dgn sangat baik. Dia sama sekali tdk pernah membiarkan kekasihnya itu melakukan pekerjaan Rumah , atau repot2 mengurusnya.
Bocah yg sudah Di kenalnya sejak SMA itu benar2 berhasil menarik perhatian Yoon dari pertama kali Yoon bertemu dgnnya.
......
Yoon bertemu dgn Mark pertama kali saat mereka menghadiri acara perayaan sekolah.
Saat itu Mark adalah salah satu Siswa sekolah lain yg mengikuti acara Perayaan sekolahnya.
Mark mengikuti lomba Art yg di adakan sekolah Yoon, Dia mendapat juara Dua lomba Art tersebut. Sayangnya Dia tdk pernah bertemu dgn Mark lagi Setelahnya.Yoon bertemu dgn Mark lagi di acara Penyambutan Mahasiswa baru di kampus tempat Yoon kuliah. Saat itu Yoon sudah menjadi senior angkatan Ke 3 sedangkan Mark adalah mahasiswa baru. Mereka sempat dekat sebelum kemudian Yoon melanjutkan kuliahnya di luar negri.
Setelah itu Yoon tdk pernah melihat Mark lagi, bahkan Dia hampir Lupa dgn Junior yg sempat menarik perhatiannya itu.
Mereka di pertemukan lagi saat mereka sudah bekerja, dimana saat itu Yoon dan Juga Mark mengadakan meeting di gedung yg sama.
Dan mereka tdk sengaja berpapasan di dalam lif saat mereka sama2 ingin pergi dari gedung tersebut. Sejak itulah keduanya mulai dekat dan saling berhubhngan lagi.Setelah hampir satu bulan dekat, Akhirnya Yoon memutuskan untuk menyatakan perasaanya kpd Mark, meminta pemuda imut itu untuk menjadi kekasihnya, Dan hubungan Mereka langgeng sampai sekarang. Bukan hanya krn mereka saling mencintai satu sama lain, Mereka juga selalu berusaha untuk menjaga perasaan pasangan mereka masing2.
KAMU SEDANG MEMBACA
" SWEET HEART "
FanficRAINBOW story LGBTQ ' Bl ' [ from YIN WAR ] 01.06.2022 " Bagaimana Jika Aku tidak memiliki memori VINES, Apa Phi masih menyukai Ku?... " _ Tara.