_ Hope _

65 11 0
                                    

.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.

😇

.......

3 Tahun yg lalu.....

Di pemakaman.

Mark terdiam menatap foto Vines yg terpampang di batu Nisan. Senyum indah yg terukir di bibirnya itu masih bisa membuat Hati Mark terasa Damai.

" Lihat Phi, bahkan hanya sebuah foto mu saja mampu membuat Hati ini ikut tersenyum bersama Mu Na "_ seru Mark yg kemudian tersenyum.

Mark berjongkok di depan bangunan batu tersebut, bangunan tempat pristirahatan terakhir sang kekasih yg sudah tidak di jengungknya hampir 3 thn tersebut. ia mengelus foto Vines yg tersenyum nampak bahagia disana.

" Semoga Phi bahagia Disana Phi, Mark Janji Mark akan selalu bahagi disini. Jadi Phi tdk perlu kawatir Na. Juga maafkan Mark krn baru bisa menjenguk Mu sekarang. But.. Phi juga tau kan?.. kalau Mark selalu memikirkan Mu. Tdk ada hari Mark tdk merindukan Mu Phi "_ seru Mark masih mengelus Foto Vines.

Saat itu juga.

" Phi Mark !!"_ seru seseorang yg kini sudah berdiri di belakang Mark.

Mark menoleh kearah pemilik suara, terlihat gadis Cantik bergaun Putih yg saat ini tersenyum kpdnya begitu manis.

" Nirin "_ seru Mark sumringah.

Mark beranjak berdiri dan memutar tubuhnya menghadap gadis yg Bernama Nirin tersebut.

" Nirin merundukan Mu, sangat merindukan Mu "_ seru Nirin yg langsung memeluk tubuh Mark erat.

" Phi juga merindukan Mu na "_ seru Mark yg membalas pelukan Adik perempuan yg di rindukannya juga.

" Nirin sangat senang bisa bertemu dgn Phi Mark , Nirin selalu berharap bisa bertemu dgn Mu Phi "_ seru Nirin yg terdengar hampir menangis.

Mark membelai lembut rambut Nirin yg di biarkan terurai itu , " Maafkan Phi Na, krn Phi sudah pergi meninggalkan Mu. Phi janji Phi tdk akan meninggalkan Mu lagi "_ seru Mark.

Nirin menggelengkan kepalanya, " Phi tdk pernah meninggalkan Nirin, bukankah Phi pergi untuk mewujudkan cita2 Phi. Bagaimanapun Nirin senang Phi kembali Na. Welcome back phi "_ serunya.

Mark tersenyum, " Eum... I'm home "_ serunya.

Nirin melepaskan pelukannya ia tersenyum begitu lebar , ia merasa begitu sangat bahagia saat ini sampai2 tdk bisa lagi untuk menyembunyikan perasaanya itu dari raut wajahnya.

" Mulai sekarang Nirin tdk sendirian lagi Phi Vines, Lihat!!!... Phi Mark sudah kembali, Phi Mark akan selalu menjaga Nirin Na. Jadi Phi bisa beristirahat dgn Tenang, phi tdk perlu kawatir lagi tentang Nirin. Okay Phi "_ seru Nirin yg tersenyum menatap foto Vines.

Mark mengusap Rambut Nirin ia tersenyum mendengar ucapan Gadis yg sudah ia anggap seperti sodara kandungnya sendiri itu. Rasa sayang yg ia miliki untuk Nirin sudah hampir sama dgn rasa Sayangnya terhadap sang Ibu kandung, sebuah Rasa sayang yg begitu besar melebihi rasa sayang yg ia miliki untuk Dirinya sendiri.

" Eum... Phi tdk perlu kawatir, Aku akan menjaga Nirin dgn Baik Na "_ Seru Mark.

" Euh Phi.... pokoknya sesui janji Nirin kpd Phi , Nirin tdk akan membiarkan sembarang orang untuk mendekati Phi Mark Na, Nirin Akan memilih yg terbaik untuk Phi Mark. Okay Phi "_ Seru Nirin yg membuat Mark menoleh kearahnya bingung.

" SWEET HEART " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang