Jika bukan karena Lengkara ini merupakan adik dari sahabat dekatnya, mana mungkin Elang mau berurusan dengan gadis brutal itu.
Lengkara sok-sok mabok padahal tidak punya beban apapun, akhirnya yang direpotkan Elang juga.
Lengkara ingin healing karena merasa kepalanya pusing akibat pelajaran, Elang juga yang harus menemaninya.
Tetapi anehnya, meski gadis itu selalu menyusahkan dan membuat darahnya naik, entah kenapa Elang tidak bisa mengacuhkan kehadirannya.
Lengkara merepotkan pun masih tetap diladeni oleh Elang meski sambil ngumpat atau menggerutu.
Gadis itu memiliki magnet yang membuat Elang dengan tanpa sadarnya terus mendekat.
Bahkan ketika Lengkara dengan lancang mencuri satu ciuman di bibirnya, Elang langsung mengaku kalah dan mengikat Lengkara dengan satu hubungan bernama pacaran.
Sampai suatu hari, Lengkara yang biasanya sangat ceria kini tengah menatap nanar kepada Elang. Bibir gadis itu nampak bergetar saat menanyakan hal yang membuat Elang ingin mati saja di tempat.
"Lang, ini semua gak nyata kan?"
•••
Hai, kalian pasti nungguin cerita Lengkara kan?
Pertama-tama aku mau minta maaf karena labil sampai beberapa kali publish terus malah ngeunpublish lagi cerita Lengkara di Wattpad.
Jujur, agak susah fokus karena 4 bulan kemarin aku sibuk PKL dan nyita waktu banget sampai pikiran aku kebagi-bagi.
Dan cerita Lengkara Elang itu tidak akan di publish di Wattpad, tapi akan di publish di Karyakarsa dengan judul 'KITA'.
Nanti akan ada new story juga yang di publish di Wattpad, tungguin yaaa!
UNTUK PROLOGNYA AKAN AKU PUBLISH GRATIS DI KARYAKARSA.
Aku mau tes ombak dulu hehe, jadi kalian bisa baca gratis prolognya dan setelahnya hanya perlu 5k untuk membaca dua chapter sekaligus.
KAPAN KAK PUBLISHNYA? Kalian bisa ketemu Lengkara dan Elang di tanggal 11 Desember 2022, jamnya nanti diinfokan lagi yaa.
UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA PANTAU IG @storiesalfina atau @matcharubyca yaaa, bisa juga pantau akun wattpad aku.
thank u, sampai jumpa di tanggal 11 Desember 🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC [END]
Teen Fiction➜ Follow dulu akun ini yuk! Niat Matcha memutuskan Selatan itu untuk menjauh dari Selatan yang sifat mempermainkan wanitanya tidak pernah hilang meski sudah mempunyai Matcha. Tapi takdir tidak berpihak pada Matcha, takdir yang jahat malah menyatuka...