Assalamu'alaikum!
Yang masukkin potongan cerita Lailatul Qadar ke TikTok jangan lupa pakai tagar #lailatulqadarwattpad, ya.
Oke, sekian terima kasih.
Selamat membaca dan jangan lupa bintangin dan masukkan ke reading list kalian🥰
Follow me on twitter: Renaren1609
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙"Sekarang, semuanya berubah, ya?"
Saddam terbangun di tengah malam. Melihat jam di ponsel yang menunjukkan angka 02.21 membuat ia beranjak menuju kamar mandi untuk berwudhu.
Selesai berwudhu, ia melihat orang-orang rumah masih tidur. Ia dengan segera pergi ke kamar untuk melaksanakan salat istikharah. Karena merupakan anjuran untuk berpuasa sunnah, Saddam pun melakukan hal tersebut atas keseriusannya terhadap Zahra. Ia ingin diberi petunjuk langsung oleh Allah Azza wa Jalla.
Ia langsung membaca niat salat istikharah dalam hati dan memulai salat.
Setelah salat, ia pun berdzikir kemudian berdoa:
"Allahumma inni astakhiruka bi 'ilmika, wa astaghfiruka bi qudratika, wa as-aluka min fadhlika, fa innaka taqdiru wa laa aqdiru, wa ta'lamu wa laa a'lamu, wa anta 'allaamul ghuyub. Allahumma fa-in kunta ta'lamu hadzal amro khoiron lii fii 'aajili amrii wa aajilih (aw fii diinii wa ma'aasyi wa 'aqibati amrii) faqdur lii, wa yassirhu lii, tsumma baarik lii fiihi. Allahumma in kunta ta'lamu annahu syarrun lii fii diini wa ma'aasyi wa 'aqibati amrii (fii 'aajili amri wa aajilih) fash-rifnii 'anhu, waqdur liil khoiro haitsu kaana tsumma rodh-dhinii bih."
Ya Rabb ... sungguh, aku mencintai salah satu dari hamba-Mu. Tapi aku tak mau cinta ini menghalangi aku menuju surga. Jadi, karena itulah aku meminta yang terbaik untukku. Jika dia memang baik untukku, dunia, dan akhiratku maka takdirkanlah ia denganku. Dan jika ia buruk untukku, dunia, dan akhiratku maka palingkanlah ia dariku dan buatlah aku ridha atas kehendak-Mu.
Saddam meletakkan kedua tangannya pada wajahnya dalam jangka waktu yang lama. Kemudian ia melanjutkan salat tahajud.
Selesai tahajud, ia curhat kepada Allah atas apa yang ia rasakan. Termasuk perasaannya terhadap Zahra. Sepertinya, Allah ingin Saddam bahagia. Dia belum tahu kalau sebenarnya ... orang tua Zahra sudah menerima Saddam sebagai calon menantunya. Allah sebaik itu pada hamba-Nya.
Azan Subuh berkumandang, semua penghuni rumah sudah bangun untuk melaksanakan Subuh.
Tring!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lailatul Qadar(END)
Duchowe🏅 Bittersweet of Marriage July 2023 (FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA! Harap tinggalkan jejak untuk menghargai penulis) Genre: Spiritual, Romance. **✿❀Description❀✿** Ini kisah insan yang menjaga. Menjaga cinta, menjaga persahabatan, juga menjaga kesuc...