selamat membaca🤍
-
derasnya air hujan tak menyurutkan niatnya untuk menyusul si teman dekat ke bandara. perjalanannya ke bandara berawal saat ia tiba-tiba saja menerima kotak besar berwarna putih yang diberikan oleh salah satu orang suruhan tuan mahanta.
bintang pikir ini hanyalah hadiah tutup mulut-atas pertolongannya mengusir awak media dan mengirim beberapa orang untuk menjaga bintang-untuknya dari tuan mahanta.
namun setelah ia membuka kotak itu, matanya memanas lantaran semua barang couple-nya bersama harsa ada didalam sini. tak hanya itu, satu buah kamera analog milik harsa beserta satu album foto berisikan foto-foto mereka juga ada didalamnya, dan yang terakhir, ada secarik kertas yang penuh dengan tulisan tangan harsa.
apa maksudnya?
bintang kemudian membaca kalimat demi kalimat dalam surat itu.
"... jangan nunggu aku bi, aku gatau bakal balik atau ngga. tapi kamu ga perlu takut sendirian, mulai hari ini dan seterusnya sankara bakal jagain kamu. telfon dia kalo kamu butuh sesuatu, oke?
sekali lagi aku minta maaf karena harus tiba-tiba pergi kaya gini. sampai jumpa dilain kesempatan.
aku sayang kamu, kamu tau itu kan?"
tanpa pikir panjang bintang langsung menyuruh sankara untuk mengantarnya ke bandara. ya, meskipun bintang tidak tau apakah pesawat yang ditumpangi harsa sudah lepas landas atau belum.
saat mobil yang dikendarai sankara sampai di bandara, bintang tak mau menunggu lebih lama, ia segera berlari ke dalam sana untuk mencari harsa.
"please, jangan pergi dulu.."
bintang mengedarkan pandangannya ke setiap sisi bandara untuk mencari sosok harsa. sementara sankara yang ikut berlari dibelakangnya berusaha untuk menghubungi harsa melalui panggilan suara.
"kak bintang tunggu!"
sankara berteriak lantaran tak mampu mengejar bintang, aksinya sontak mengundang perhatian banyak orang disekitar mereka. namun sepertinya bintang harus berterimakasih pada sankara, karenanya, semua orang yang ada disini menatap ke arah mereka dan itu cukup memudahkan bintang untuk mencari harsa.
"kak bintang!"
lagi, teriakan sankara mengundang atensi banyak orang.
"kak-"
langkah bintang terhenti saat netranya menangkap sosok yang ia cari.
"harsa" gumam bintang, ia mendekat ke arah harsa yang duduk tak jauh dari tempatnya berdiri.
"harsa"
"b-bintang?!"
dengan raut wajah harsa terkejut harsa langsung berdiri menatap bintang dan sankara secara bergantian.
"kamu ngapain disini?!" ucap harsa dengan wajah terkejut.
PLAK!
"bajingan!"
aksi bintang lagi-lagi menjadi pusat perhatian semua orang yang ada disini. sebagian dari mereka melayangkan tatapan penasaran, sebagian dari mereka curi-curi pandang sambil berbisik setelah mengetahui laki-laki bertopi hitam itu adalah putra pertama mahanta.
laki-laki yang kini tengah menjadi perbincangan hangat semua orang ada disini.
mereka mulai mengambil kesempatan dengan mengabadikan momen ini melalui kamera ponsel.
suasana sekitar semakin tidak kondusif setelah salah seorang dari mereka melempar satu kaleng bekas minuman bersoda ke arah harsa sambil mengucapkan beberapa kalimat makian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fix You
Teen Fiction"lights will guide you home, and ignite your bones, and i will try to fix you" - ❗disclaimer❗ -bxb -semua nama tokoh, alur, latar belakang cerita merupakan karangan penulis. jika ada kesamaan hanya kebetulan semata -beberapa part mengandung kekerasa...