1. Menjadi Ibu dalam Semalam

1.1K 77 0
                                    

"Mama."

"Mama, bangun!"

Dalam mimpinya, Su Luo mendengar suara anak-anak dan perlahan terbangun.

Dia berjuang untuk membuka matanya, semuanya tampak begitu aneh.

Dimana dia?

Bukankah seharusnya dia tidur di kamar tidurnya sendiri?

"Ma, kamu akhirnya bangun!"

"Kamu berjanji akan membawa kami keluar. Kamu harus menepati janjimu."

Dua pasang tangan kecil meraih lengan Su Luo dan mengguncangnya.

Mama ... apakah mereka memanggilnya?

Su Luo ingat dia menginap untuk menyelesaikan sebuah novel. Apakah dia berhalusinasi karena itu?

Su Luo berbalik dan melihat. Dia melihat seorang anak laki-laki dan perempuan, keduanya berusia sekitar dua hingga tiga tahun. Mereka tampak mirip dan berdiri di samping tempat tidur, mengawasinya dengan gembira.

"Apakah kamu memanggilku Mama?"

Su Luo menunjuk dirinya sendiri dan bertanya dengan bingung.

"Tentu saja, kamu adalah Mama kami. Kamu bisa jadi siapa lagi?"

Gadis itu bertanya, bingung.

"Ma, apakah kamu bermimpi?"

Anak laki-laki itu tampak khawatir.

Su Luo tercengang dengan jawaban mereka.

Dia telah melajang selama lebih dari 20 tahun, sejak kapan dia menjadi ibu dari dua anak?

"Hei pai imut, kamu bisa makan apa pun yang kamu suka, tapi kamu tidak bisa memanggil siapa pun Mama. Aku bahkan belum menikah. Bagaimana mungkin aku punya anak sebesar kalian berdua?"

Begitu mereka mendengarnya, kedua anak itu mulai menangis.

Srot!

"Mama tidak menginginkan kita lagi!"

"Kamu adalah Mama kami!"

Su Luo tidak punya pengalaman dengan anak-anak. Saat kedua anaknya menangis, dia langsung panik. "Jangan menangis, tapi aku benar-benar tidak ..."

Bahkan sebelum Su Luo bisa menyelesaikannya, pintunya terbuka dan seorang pria gagah masuk.

Dia bergegas ke sisi Su Luo dan memeluk kedua anak itu dan menghibur mereka. "Xixi, Beibei, jangan menangis. Biarkan Mama tidur. Ayo keluar dan bermain, oke?"

Gadis itu berkata kepada pria itu dengan mata berkaca-kaca. "Ayah, Mama tidak mengenali kita lagi!"

Bocah itu mengepalkan tangan kecilnya dan cemberut. Air mata mengalir di wajahnya.

Pria itu menatap Su Luo dengan tak percaya. Dia tampak kesal dan berusaha menekan amarahnya. "Su Luo! Kamu sudah terlalu berlebihan! Kamu bisa tidak menyukaiku tetapi bagaimana kamu bisa memperlakukan anakmu sendiri seperti ini?"

Su Luo sangat terkejut dengan tuduhan pria itu.

Tiba-tiba, dia seperti menjadi orang yang menelantarkan suami dan anak-anaknya?

"Hai tampan, siapa kamu?"

Su Luo berusaha sangat keras untuk mengingatnya, tetapi cukup yakin bahwa dia belum pernah bertemu dengannya sebelumnya.

Pria itu sangat marah sehingga seluruh tubuhnya gemetar. "Su Luo, apakah menyenangkan mempermalukanku? Aku Gu Zhan, suami sahmu, Gu Zhan."

Gu Zhan?

Nama itu terdengar begitu akrab. Su Luo tiba-tiba teringat. Bukankah itu nama pria dalam novel "Aku Tidak Bisa Hidup Tanpamu dalam Kehidupan Ini", yang dia begadang untuk membaca tadi malam?

Dalam novel itu, kehidupan Gu Zhan benar-benar sengsara. Meskipun dia kaya dan tampan, dia jatuh cinta dengan seorang wanita yang tidak menyukainya dan nama wanita itu juga Su Luo.

Pada awalnya, Gu Zhang tahu bahwa Su Luo mencintai orang lain dan dia hanya ingin dia bahagia. Dia mengetahui secara tidak sengaja bahwa Lin Tian, ​​​​pria yang dicintai Su Luo, hanya menggunakan Su Luo sebagai pengganti cinta pertamanya.

Gu Zhan tidak ingin Su Luo ditipu dan disakiti, jadi dia mengatakan yang sebenarnya kepada Su Luo. Namun, Su Luo tidak hanya tidak mempercayainya, tetapi dia juga berpikir bahwa Gu Zhan adalah orang yang jahat.

Kemudian Perusahaan Su, perusahaan milik keluarga Su Luo, mengalami krisis dan hanya Gu Zhan yang bisa menyelamatkan mereka. Su Luo menggunakan dirinya sebagai alat tawar-menawar dan setuju untuk menikahi Gu Zhan dengan imbalan dia membantu Su Corporation melewati krisis.

Setelah mereka menikah, Su Luo percaya pada gosip jahat dan mengira krisis dalam keluarganya adalah bagian dari rencana Gu Zhan untuk memaksanya menikah dengannya. Dia mulai membenci Gu Zhan dan bersikap dingin padanya.

Kemudian dia dan Lin Tian bertemu lagi, Su Luo tidak menginginkan apa pun selain bersamanya. Dia menggunakan segala macam metode untuk memaksa Gu Zhan bercerai, yang mendorongnya ke jurang.

Tapi, pada akhirnya, Gu Zhan tetap mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Su Luo dan setelah mengetahui kebenarannya, Su Luo bunuh diri karena rasa bersalah.

Kedua anak mereka menjadi yatim piatu dan hidup sengsara.

Setelah Su Luo selesai membaca novel, dia menulis esai 10.000 kata dan mempostingnya di forum. Dia memarahi penulis karena memiliki pandangan hidup yang menyedihkan dan sama sekali tidak berperasaan untuk melampiaskan kemarahannya kepada Gu Zhan.

Suami sah, Mama..

Mungkinkah dia melakukan perjalanan dari kenyataan ke dunia yang digambarkan dalam buku itu?

Terlebih lagi, dia menjadi pahlawan buku yang memiliki nama yang sama dengan dirinya.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang