Su Luo segera pergi. Gu Zhan dengan cepat meraih tangan Su Luo dan menariknya ke dalam pelukannya sambil tersenyum. "Luo Luo yang bodoh, hari ini adalah hari aku keluar dari rumah sakit! Foto keluarga akan diambil minggu depan."
Baru saat itulah Su Luo sadar. Wajahnya sangat merah. Dia dengan lembut memukul dada Gu Zhan dan berkata, "Beraninya kamu menipuku."
Su Luo hanya memukulnya dengan ringan. Dia tidak berharap Gu Zhan membungkuk kesakitan. "Hiss... sakit..."
Gu Zhan sudah terluka parah. Meski tubuhnya pada dasarnya telah memenuhi persyaratan untuk keluar dari rumah sakit, dia masih sangat lemah.
Su Luo langsung panik. Dia segera pergi untuk membantu Gu Zhan dan bertanya dengan nada bersahabat, "Ah Zhan, kamu baik-baik saja?"
Su Luo cemas dan khawatir dia akan merasa tidak nyaman. Tanpa diduga, Gu Zhan memeluknya sambil tersenyum dan bertingkah genit. "Luo Luo, kamu peduli padaku?"
Mata Gu Zhan berbinar. Sosok Su Luo tercermin di dalamnya.
Su Luo tertegun. Dia tidak berharap Gu Zhan berpura-pura menyedihkan.
Gu Zhan melihat bahwa Su Luo tidak berbicara dan mengira dia pemalu. Gu Zhan memegang tangan Su Luo dan menjabatnya. Dia menunjuk dirinya sendiri dan berkata, "Sayang, sakit!"
Sudut mulut Su Luo berkedut. Dia mengikuti kata-kata Gu Zhan dan berkata, "Ah Zhan, apa yang kamu inginkan?"
Gu Zhan tanpa malu-malu menunjuk ke bibirnya sendiri dan berkata, "Aku terluka. Aku butuh ciuman dari Luo Luo untuk menjadi lebih baik."
Ada orang yang datang dan pergi di pintu masuk rumah sakit. Su Luo tersipu malu.
Gu Zhan tahu bahwa Su Luo pemalu, jadi dia tidak memaksanya. Dia hanya memegang tangan Su Luo, menautkan jari mereka dan berjalan menuju tempat parkir.
Mereka pulang tanpa halangan apapun. Saat hendak keluar dari mobil, Su Luo tiba-tiba menarik Gu Zhan.
Gu Zhan tidak mengerti dan bertanya pada Su Luo, "Luo Luo, ada apa?"
Wajah Su Luo merah. Dia berlama-lama untuk waktu yang lama tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Karena mereka sudah menjadi pasangan tua, tidak perlu malu. Su Luo mengambil keputusan dan meraih kepala Gu Zhan. Dia membidik bibir Gu Zhan yang agak pucat dan menciumnya.
Mata Gu Zhan melebar. Dalam ingatannya, Su Luo hampir tidak pernah berciuman dengannya.
Apakah ini berarti Luo Luo benar-benar telah melupakan Lin Tian, bajingan itu? Gu Zhan berpikir dalam hati, apakah Luo Luo benar-benar mencintainya?
Pada saat ini, kenangan yang sudah lama dilupakan Gu Zhan tiba-tiba membanjiri pikirannya.
Luo Luo menciumnya? Dia bukan pengganti dan dia benar-benar mencintainya!
Gu Zhan sangat bersemangat hingga matanya merah.
Pada saat semua ingatannya dipulihkan, Gu Zhan tiba-tiba membalikkan meja dan memeluk Su Luo dan menciumnya dengan liar.
Ketika mereka kembali ke rumah, Gu Zhan merasakan kehangatan yang telah lama hilang.
Di pintu masuk, Su Luo telah mengganti sandalnya dan hendak masuk ke dalam rumah ketika Gu Zhan menarik tangan Su Luo di belakang pintu.
Su Luo berbalik dan menatap Gu Zhan dengan aneh. "Ah Zhan, ada apa?"
Gu Zhan hanya menatap Su Luo dalam diam.
Su Luo mengira Gu Zhan telah kembali ke rumah dan sedikit rindu rumah, jadi dia tersenyum dan berkata, "Ah Zhan, selamat datang di rumah."
Gu Zhan merangkul pinggang ramping Su Luo dan berbisik ke telinga Su Luo, "Luo Luo, ingatanku sudah pulih."
Su Luo tertegun di tempat. Setelah sekian lama, dia bertanya, "Kapan ini terjadi?"
Gu Zhan menyentuh wajah Su Luo yang cantik dan halus dan berkata, "Baru saja, ketika kamu menciumku."
Gu Zhan menunduk dan mengakui kesalahannya. "Maafkan aku, istriku. Aku melupakanmu sebelumnya. Aku benar-benar pantas mati."
Mata Su Luo langsung memerah dan air mata jatuh tak terkendali di dada Gu Zhan.
Selama periode ketika Gu Zhan kehilangan ingatannya, dia sangat menderita. Dia tidak merasakan banyak rasa sakit sebelumnya, tetapi sekarang dia memikirkannya, dia tidak bisa menahan perasaan bersalah.
Su Luo membenamkan kepalanya di dada Gu Zhan dan berkata, "Itu bukan salahmu. Kamu juga dijebak oleh Lin Tian. Untung ingatanmu sudah pulih."
Gu Zhan tidak menyangka Su Luo akan memaafkannya dengan mudah. Dia dengan cepat berkata, "Luo Luo, istriku, aku mencintaimu. Dalam hidup ini, aku hanya mencintaimu."
Su Luo menyeka air matanya. Dia menatap Gu Zhan dan berkata, "Aku juga." Dia mencintainya dan cinta itu tidak akan pernah berubah dalam hidup ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...