22. Kejutan! Mereka Kembali Bersama!

271 29 0
                                    

Su Luo menepuk kepala Gu Zhan dan bertanya. "Terima kasih atas pujianmu, Tuan Gu. Apakah Beibei dan Xixi sudah siap?"

"Bibi Zhang membantu mereka. Mereka sudah siap dan menunggumu."

Meski begitu, dia masih memegang Su Luo di lengannya dan tidak berniat melepaskannya.

Su Luo tersenyum tak berdaya dan berkata, "Kamu harus melepaskanku dulu."

Gu Zhan menghirup aromanya menikmati kemanisannya. Dia berkata dengan lembut, "Aku benar-benar ingin memelukmu seperti ini selamanya."

Su Luo tersentuh dan membiarkannya.

Gu Zhan tahu pentingnya perjamuan hari ini dan mereka tidak boleh terlambat. Ketika sudah waktunya, dia mencium pipi Su Luo dan melepaskannya. "Ayo pergi."

"Oke." Su Luo mengikutinya.

Mereka berempat naik ke van mewah dan tiba di venue sebelum perjamuan dimulai.

Pernikahan Su Luo dan Gu Zhan adalah win-win untuk kedua bisnis keluarga mereka. Banyak orang menginginkan bantuan dari mereka. Meski perjamuan belum dimulai, banyak tamu sudah datang.

Van hitam menepi di pintu masuk ruang perjamuan.

Sopir turun dan membuka pintu.

Su Luo dan Gu Zhan muncul di depan orang banyak dengan dua anak menggemaskan yang terlihat seperti versi mini dari orang tua mereka.

Mata semua orang tertuju pada mereka. Ada yang mengerutkan kening, ada yang bingung dan ada yang terkejut.

Seketika, orang banyak berbisik tentang mereka —

"Su Luo belum pernah muncul di depan umum bersama Gu Zhan sebelumnya. Mengapa mereka berdua bersama hari ini?"

"Apakah kamu tidak mendengar? Nona Su membawa suami dan anak-anaknya untuk bertengkar dengan Lin Tian di bandara kemarin. Dia sepertinya telah menemukan beberapa rahasia tentang Lin Tian. Singkatnya, dia bersumpah untuk setia kepada Tuan Gu mulai sekarang."

"Betulkah? Bukankah dia sangat mencintai Tuan Lin? Rahasia apa yang membuatnya berubah pikiran?"

"Siapa tahu? Aku mendengarnya dari seorang teman. Dia kebetulan ada di sana tetapi agak jauh sehingga dia tidak mendengarnya dengan jelas."

"Menurutku, Tuan Gu terlalu keras kepala. Su Luo adalah pelacur. Dia sangat cantik, tapi dia terus menggoda pria lain. Bahkan jika dia putus dengan Lin Tian, ​​​​akan ada Lin Tian kedua atau ketiga di masa depan."

"Lin Tian juga datang. Dia ada di aula sekarang."

"Ya Tuhan, bagaimana dia bisa memiliki wajah untuk datang ke sini? Apakah dia ingin membuat masalah?"

"Kurasa dia ada di sini untuk memenangkan kembali hati kekasih lamanya."

"Ssst! Mereka disini."

🍓

Su Luo merasakan tatapan tajam semua orang. Dia bisa menebak secara kasar apa yang mereka katakan tentang dia dari cara mereka memandang dan berbicara.

Dalam hidupnya sendiri, dia adalah gadis biasa. Dia tidak terbiasa dengan perhatian sama sekali.

Setelah terjerat dengan Lin Tian dan Gu Zhan selama beberapa tahun terakhir, reputasi Su Luo dalam novel itu benar-benar buruk.

Gu Zhan memperhatikan bahwa dia bertingkah aneh. Dia menoleh untuk menghiburnya, "Kita tidak bisa menutup mulut semua orang, tapi kita bisa memilih untuk tidak membiarkan kata-kata mereka memengaruhi suasana hati kita. Jangan khawatir. Aku disini bersama mu."

"Jangan khawatir, aku di sini bersamamu." Kata-kata ini memberi kekuatan pada Su Luo.

Dia bertemu mata Gu Zhan. Sudut mulutnya meringkuk menjadi senyuman saat dia memegang lengannya. Kemudian, dia menatap Gu Bei dengan penuh arti.

Gu Bei dengan cepat mendapat petunjuk dari ibunya, dia mengangguk dan membiarkan Gu Xi pergi ke sisi ayahnya. Dia berjalan ke sisi ibunya.

Mereka berempat berjalan ke ruang perjamuan.

Banyak orang terkejut dengan betapa setianya mereka satu sama lain. Dalam kesan mereka, Su Luo selalu bersikap dingin dan mengelak kepada Gu Zhan. Mereka belum pernah melihatnya berjalan bergandengan tangan dengan Gu Zhan sebelumnya.

Tampaknya hubungan mereka berubah dalam semalam. Apa sebenarnya yang dilakukan Lin Tian untuk mewujudkannya?

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang