Su Luo menggelengkan kepalanya saat mendengar apa yang dikatakan Nyonya Su. Dia berkata bahwa dia juga tidak tahu banyak. Ketika Nyonya Su melihat bahwa Su Luo berkata bahwa dia tidak tahu, dia tidak bertanya lagi.
Kemudian, Su Luo tanpa sadar melirik Gu Zhan. Secara kebetulan, Gu Zhan juga diam-diam menatap Su Luo.
Keduanya memahami pikiran satu sama lain dengan sangat baik, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa. Mereka hanya menundukkan kepala dan makan.
Setelah makan, Ny. Su berkata bahwa dia khawatir dan ingin kembali. Melihat ibunya bertekad untuk pergi, Su Luo tidak menghentikannya.
Setelah Nyonya Su pergi, Su Luo kembali ke rumah. Saat kedua bayi lucu itu melihat ibu mereka kembali, mereka berjalan dengan gembira ke arah Su Luo.
Gu Xi masih memegang buku cerita di tangannya, dan menatap Su Luo dengan penuh harap. Su Luo mengerti apa yang dimaksud Gu Xi, jadi dia mengangkat Gu Xi dan berkata kepadanya, "Xixi, apakah kamu ingin mendengar dongeng? Ayo, aku akan membawamu dan kakakmu ke atas untuk menceritakan sebuah dongeng."
Kedua bayi imut itu mengangguk dengan gembira, lalu berlari ke atas bersama Su Luo.
Gu Zhan melihat Su Luo membawa anak-anak ke atas untuk waktu cerita, jadi dia berinisiatif untuk membersihkan kamar.
Su Luo berbaring di tengah tempat tidur dan kedua anak itu berada di kiri dan kanannya, mendengarkan cerita Su Luo.
Beberapa saat dalam cerita, Gu Xi meminta Su Luo untuk meletakkan buku di tangannya dan kemudian berkata kepada So Luo, "Ma, apakah kamu merindukan kami beberapa hari terakhir ini?"
Su Luo mengangguk dan mencubit wajah putrinya, lalu bertanya kepada putrinya, "Apakah kamu dan kakakmu baik-baik saja di rumah nenek beberapa hari ini?"
Gu Bei dan Gu Xi mengangguk dengan serius dan berkata dengan suara rendah. "Kami sangat baik dan mendengarkan kata-kata Mama. Ketika kami mengetahui bahwa kakek sakit, kami tidak pernah mengganggunya."
Su Luo mengangguk dan mencium kening mereka, berkata, "Kalian berdua sangat baik."
Kedua bayi lucu itu sangat senang setelah menerima pujian Mama mereka.
Saat ini, Gu Bei menatap Mamanya dan bertanya pada Su Luo dengan suara rendah, "Ma, apakah ayah adalah ayah tua lagi?"
Su Luo merasa sedikit bingung ketika mendengar pertanyaan Gu Bei, jadi dia bertanya padanya, "Mengapa kamu menanyakan itu?"
Gu Bei memikirkannya dengan serius sebelum berkata, "Karena kami melihat Ayah menaruh makanan di mangkuk Mama hari ini, jadi aku dan kakakku mengira Ayah sudah sembuh dari penyakitnya. Ayah pasti ingat Mama sekarang, kan?"
Su Luo memandangi kedua anak itu dengan tatapan cemas. Dia tidak tahu bagaimana memberikan jawaban kepada kedua anak itu, tepat ketika Su Luo ingin mencari alasan. Gu Zhan masuk dari luar dan berkata, "Ya, kalian berdua sangat pintar, Ayah mengingat kalian berdua."
Ketika kedua anak itu mendengar ini, mereka melompat dari tempat tidur dengan gembira dan berlari ke arah Gu Zhan.
Gu Zhan dengan cepat memeluk kedua anak itu dengan erat di pelukannya.
Entah kenapa, Gu Zhan merasakan perasaan hangat di hatinya. Itu adalah perasaan yang akrab. Dia melirik Su Luo, yang sedang berbaring di tempat tidur tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Dia kemudian melihat anak-anak di pelukannya dan bertanya, "Dulu, itu semua salah Ayah karena sakit. Itu sebabnya aku membuat kalian berdua merasa tidak enak. Ayah tidak akan pernah seperti ini lagi."
Kedua bayi lucu itu mengangguk senang setelah mendengar itu. Kemudian, mereka berkata kepada Gu Zhan, "Bagus sekali. Lalu, kita tidak perlu takut pada ayah lagi."
Gu Zhan ingat bahwa dalam beberapa bulan terakhir, setiap kali anak-anak di rumah, dia tidak memperhatikan atau cemberut. Karena itu, anak itu akan takut padanya sejak saat itu.
Gu Xi menoleh untuk melihatnya. Pada saat itu, kakaknya berkata dengan gembira. "Apa yang aku bilang? Ayah akan menjadi lebih baik di masa depan."
Gu Bei cemberut tak berdaya pada adiknya dan berkata, "Baiklah, aku tahu kamu menang. Mulai sekarang, sepulang sekolah, aku akan membawa ranselmu setiap hari. Aku adalah orang yang mengaku kalah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...