Lin Tian meminta Qi Yi untuk bekerja sama dengannya dan meletakkan kedua anak itu di atas batu. Lalu dia berkata kepada Qi Yi, "Pergilah ke perahu dan tunggu aku. Aku akan ke sana sebentar lagi."
Qi Yi melihat Lin Tian telah menempatkan kedua anak itu di sampingnya dan menoleh untuk melihat kedua anak itu. Qi Yi berkata dengan sedikit ketakutan, "Aku akan tetap berdiri di sini."
Lin Tian jelas sedikit marah. Dia menoleh untuk melihat Qi Yi dengan ekspresi ganas. Qi Yi tidak berani mengatakan apa-apa dan hanya bisa melakukan apa yang diperintahkan.
Ketika Qi Yi naik ke kapal, Lin Tian mengeluarkan ponselnya dan menelepon Su Luo.
"Hei, kamu bisa datang sekarang. Aku sudah di sini, tetapi kamu sebaiknya tidak mempermainkanku."
"Oke, tunggu sebentar. Aku masih dalam perjalanan."
"Aku tahu."
"Aku sangat ingin tahu bagaimana kamu tahu bahwa aku sedang dalam perjalanan."
"Tentu saja, itu pelacak GPS di ponselmu."
Su Luo terkekeh setelah mendengar itu. Dia berpikir pada dirinya sendiri bahwa itu seperti yang dia harapkan. Sepertinya dia telah merencanakan sejak dia bersama dengannya. Saat ini, Su Luo berpura-pura marah.
"Jadi kamu sudah memasang pelacak GPS di ponselku. Tidak heran aku terus bertemu denganmu."
Lin Tian berkata dengan bangga, "Bukankah sudah terlambat bagimu untuk mengetahuinya sekarang?"
Su Luo tidak mengatakan apa-apa setelah mendengarnya. Sebaliknya, dia menutup telepon dan melirik petugas polisi yang bersembunyi di semak-semak di belakangnya. "Kita bisa memulai operasinya."
Petugas polisi itu mengangguk. Pada saat ini, Su Luo mengeluarkan uang yang telah dia siapkan sebelumnya dan berjalan menuju Lin Tian.
Ketika dia tiba di lokasi yang ditentukan Lin Tian, Su Luo melihat dua anak berdiri di tepi karang. Ombak di laut setinggi lebih dari satu meter.
Su Luo memanggil nama kedua anak itu dengan gugup. Ketika Gu Bei dan Gu Xi mendengar Su Luo memanggil nama mereka, mereka langsung melambai padanya.
Su Luo memegang dua karung uang dan berlari ke arah mereka.
Setelah melihat tidak ada orang di belakang Su Luo, Lin Tian benar-benar lega. Kemudian, dia berkata kepada Su Luo sambil berdiri di atas batu, "Kamu akhirnya sampai di sini. Aku sudah menunggu hari ini terlalu lama."
Su Luo memandang Lin Tian yang ada di depannya dan merasa sangat jijik. Dia berkata kepadanya dengan dingin, "Aku sudah membawa uang. Kembalikan anak-anak itu kepadaku. Mulai sekarang, kita tidak saling berutang apapun."
Setelah mengatakan itu, Su Luo melirik Qi Yi dari sudut matanya. Lin Tian berkata kepada Su Luo, "Tidak perlu terburu-buru. Taruh uangnya di kapal sekarang."
Su Luo hanya bisa melakukan apa yang diperintahkan dan melemparkan dua karung uang ke perahu Qi Yi. Kemudian, dia melirik kedua anak itu dan berkata kepada Lin Tian, "Aku sudah membuang uangnya. Apakah kamu pikir sudah waktunya untuk memberikan anak-anak kepada saya selanjutnya?"
Lin Tian melirik anak-anak yang dia pegang erat-erat dan berkata kepada Su Luo dengan tatapan sombong, "Aku benar-benar tidak menyangka kita akan bertemu sedemikian rupa."
"Jika kamu bersedia bersamaku saat itu, apakah kamu akan berakhir seperti ini hari ini?"
Su Luo memandang Lin Tian dengan jijik dan berkata, "Aku pikir aku pasti buta di masa lalu, tapi aku tidak akan buta lagi di masa depan."
Lin Tian berkata kepada Su Luo, "Luo Luo, mengapa kamu tidak mengikutiku dan melarikan diri ke luar negeri? Ketika saatnya tiba, kita bisa hidup bersama selamanya, oke?"
Su Luo menatap wajah Lin Tian dan merasa jijik.
Su Luo berkata kepada Lin Tian dengan sedikit jijik, "Dalam mimpimu… aku tidak akan bersama orang sepertimu. Aku telah membawa uang. Tolong kembalikan anak-anak itu kepadaku."
Lin Tian tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Kemudian, dia memandangi kedua anak itu dan berkata kepada Su Luo, "Bahkan saat ini, kamu hanya menginginkan kedua anak ini. Sayangnya, aku tidak akan memberikannya kepadamu."
Setelah mengatakan itu, Lin Tian menundukkan kepalanya dan menatap kedua anak itu seolah matanya dipenuhi racun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...