28. Ciuman Melawan Keinginannya?

255 25 0
                                    

Su Luo diseret ke tangga oleh seseorang. Dia menyadari bahwa dia dalam bahaya sekarang. Dia mencoba yang terbaik untuk membuka jari orang itu dan mengambil kesempatan untuk menggigitnya.

"Ah!" Dia menjerit dan melepaskan Su Luo.

Suara itu terdengar begitu akrab. Su Luo berbalik dan melihat bahwa penyerangnya sebenarnya adalah Lin Tian!

"Kamu gila? Aku sudah memberitahumu dengan jelas hari itu di bandara. Ini sudah berakhir di antara kita. Tolong jangan datang dan ganggu aku lagi!" Su Luo memarahinya dengan marah.

"Luo Luo, Gu Zhan adalah rubah yang licik. Kamu tidak bisa mempercayainya. Aku sangat mencintai kamu. Aku tidak bisa hidup tanpamu." Sikap Su Luo tidak bersahabat. Lin Tian berasumsi bahwa dia masih marah. Dia menekan rasa kesal di hatinya dan menjelaskan dengan sabar.

Ekspresi Lin Tian sangat serius. Matanya tertuju pada Su Luo. Dia tidak akan melepaskan ekspresi apa pun di wajahnya.

"Kamu sungguh mencintaiku? Lin Tian, ​​jangan konyol. Apakah kamu berani mengatakannya dengan lantang 'aku suka Su Luo'?" Ada ejekan di mata Su Luo.

Di buku aslinya, Lin Tian selalu memperlakukan Su Luo sebagai pengganti cinta pertamanya, Chen Lan. Setiap kali dia memberi tahu Su Luo bahwa dia mencintainya, dia memikirkan nama wanita lain di benaknya.

Dia tidak pernah mencintai Su Luo dan tidak pernah mengatakan kata-kata "Aku mencintai Su Luo".

"Aku, aku mencintaimu." Lin Tian ingin memeluk sullo saat dia berbicara, tetapi Su Luo mendorongnya.

Tatapannya agresif. "Bukan 'Aku mencintaimu', tapi 'Aku mencintai Su Luo, Su Luo di depanku.'"

"Aku... aku..." Lin Tian mengepalkan tinjunya, tetapi dia tidak bisa mengucapkan kalimat itu.

"Baiklah, jangan memaksakan diri. Aku tahu kamu tidak bisa mengatakannya karena kamu tidak bisa membiarkannya masuk ke dalam hatimu. Orang yang kamu cintai bernama Chen Lan. Dia meninggal karena kanker lima tahun lalu. Kamu telah mengalami depresi sampai kamu bertemu denganku setahun kemudian."

"Kamu menemukan bahwa aku terlihat persis seperti dia. Kamu menggunakan segala macam trik dan kebetulan untuk membuatku jatuh cinta padamu. Namun nyatanya, kamu hanya memperlakukanku sebagai pengganti Chen Lan. Bahkan hadiah yang kamu berikan kepadaku adalah hal-hal yang disukai Chen Lan ketika dia masih hidup."

Untuk membuat Lin Tian menyerah dan memahami bahwa dia tahu segalanya, dan tidak bisa ditipu lagi,Su Luo sengaja membuatnya sangat jelas.

"Berhenti berbicara! Diam!" Lin Tian menutupi telinganya dengan ekspresi sedih dan napasnya menjadi cepat.

"Aku bisa diam, selama kamu berhenti menganggu di masa depan." Su Luo diam-diam mundur selangkah. Dia takut Lin Tian akan menjadi gila kapan saja.

Matanya merah dan tatapannya sedikit menakutkan. "Bagaimana Gu Zhan tahu namanya? Apa lagi yang dia katakan padamu?"

Lin Tian menyadari bahwa dia tidak bisa membodohi Su Luo lagi, jadi dia ingin mengetahui seberapa banyak yang diketahui Su Luo. Dia masih percaya bahwa Gu Zhan adalah orang yang menceritakan segalanya kepada Su Luo.

"Gu Zhan tidak memberitahuku hal-hal ini. Dia bahkan tidak tahu sebanyak yang aku tahu. Apakah kamu akan mempercayaiku jika aku mengatakan aku tahu segalanya?"

Melihat Lin Tian seperti ini, Su Luo merasa sedikit bersimpati.

Nyatanya, Lin Tian cukup menyedihkan. Cinta dalam hidupnya meninggal lebih awal. Dia terjebak dalam obsesinya sendiri dan tidak bisa keluar. Dia pikir dengan mencari pengganti lukanya akan sembuh.

Namun, dia tidak boleh merusak kehidupan orang lain untuk memuaskan keinginan egoisnya sendiri. Dia menyayangi Su Luo hanya karena wajahnya.

Lin Tian berada di ambang kehancuran. Dia tidak percaya bahwa Su Luo benar-benar akan meninggalkannya. Dia tidak bisa membayangkan kehilangan cinta dalam hidupnya lagi.

Dia menjadi sangat emosional. Dia memegang bahu Su Luo dengan paksa dan mengguncangnya. "Luo Luo, tolong jangan tinggalkan aku. Tanpamu aku akan mati."

Dia mengatakan yang sebenarnya. Su Luo adalah satu-satunya pendukung hati yang dia miliki untuk bertahan hidup.

"Tapi aku tidak mencintaimu, sama seperti kamu tidak mencintaiku. Mengapa dua orang yang tidak saling mencintai harus bersama?" Su Luo mencoba meyakinkan Lin Tian.

"Tidak, kamu mencintaiku. Bagaimana mungkin kamu tidak mencintaiku?" Lin Tian menolak untuk percaya apa yang dikatakan Su Luo itu benar. Dia mencoba mencium Su Luo.

Dia ingin menggunakan reaksi fisik Su Luo untuk membuktikan bahwa Su Luo masih mencintainya.

Ketika Gu Zhan dan Qi Yi mendengar suara itu dan bergegas ke tangga, itulah yang kebetulan mereka lihat.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang