Su Luo mengingat kemunculan tiba-tiba Lin Tian hari itu dan bagaimana dia bergegas ke arahnya untuk meminta penjelasan. Lin Tian mengaku telah melakukannya, tetapi Su Luo tidak dapat menuntutnya karena dia telah menghancurkan semua bukti.
Su Luo mengangkat kepalanya dan menatap Lin Tian. "Silakan minggir ..."
Lin Tian meraih lengan Su Luo saat ini. Gu Bei dengan marah menarik lengan baju Lin Tian. Lin Tian dengan dingin melirik bocah di depannya.
"Lepaskan Mamaku. Jangan tarik Mamaku. Pergi."
Gu Bei menendang dan memukul Lin Tian. Lin Tian sangat marah, tapi di depan Su Luo, dia tidak bisa berkata apa-apa. Dia hanya bisa berpura-pura bahwa anak itu tidak ada.
"Sekarang siang bolong. Apa yang kamu rencanakan?" Su Luo memelototi Lin Tian dengan marah.
Lin Tian berpura-pura penuh kasih sayang dan berkata, "Apakah kamu tahu bagaimana aku hidup selama dua bulan ini tanpa kamu di sisiku?"
"Aku memikirkanmu setiap hari selama dua bulan ini. Luo Luo, bisakah kamu kembali ke sisiku?"
Su Luo menatap wajah munafik Lin Tian dan merasa jijik. Apakah dia masih mengira dia adalah pemilik aslinya? Seolah-olah dia akan dengan mudah ditipu olehnya.
Su Luo tanpa ampun mengibaskan tangannya dan berkata dengan dingin, "Aku sudah mengatakannya. Kita sudah selesai di masa lalu. Sekarang, aku hanya ingin menjalani kehidupan yang baik dengan Gu Zhan. Tolong jangan datang padaku lagi."
Setelah mengatakan itu, Su Luo menggandeng kedua anak itu dan berjalan ke taman hiburan.
Tidak lama setelah mereka pergi, telepon Su Luo berdering
"Halo?"
"Apakah kamu salah satu anggota keluarga Gu Zhan?"
"Ya, ini aku."
"Suamimu mengalami kecelakaan mobil di Jalan Beihai dan menderita luka serius. Tolong cepat ke rumah sakit."
Mendengar itu, Su Luo hampir pingsan karena ketakutan dan ponselnya jatuh ke tanah.
"Halo… Apakah kamu baik-baik saja? Silakan pergi ke rumah sakit. Halo…Bisakah kamu mendengarku?"
Gu Bei dan Gu Xi belum pernah melihat Mama mereka seperti ini sebelumnya. Gu Xi menatap Mama pucat mereka dan bertanya dengan cemas, "Mama, apa yang terjadi padamu?"
Gu Bei sedikit tenang dan menatap wajah khawatir Mamanya dan bertanya dengan cemas, "Apa yang terjadi pada Mama?"
Su Luo tidak repot-repot menjelaskan. Dia hanya memegang kedua anak itu erat-erat di tangannya dan berlari keluar dari taman hiburan.
Gu Bei dan Gu Xi tidak membuat keributan. Mereka tahu bahwa sesuatu pasti telah terjadi dan tidak berani mengungkitnya lagi.
Su Luo meraih kedua anak itu dan tiba di rumah sakit. Dia melihat Qi Yi berjalan-jalan di depan pintu ruang operasi.
"Apa yang sedang terjadi?"
Qi Yi melihat Su Luo datang dan dengan cepat menjelaskan, "Aku baru saja berada di rumah sakit melihat seorang pasien dan aku melihat Dokter menarik seseorang keluar dari ambulans. Kemudian, aku melihat Gu Zhan."
Su Luo mendengar Qi Yi mengatakan bahwa mereka berdua bertemu secara kebetulan, jadi dia tidak terlalu memikirkannya. Sebaliknya, dia dengan gugup menelepon orang tuanya.
Ketika Nyonya Su mendengar bahwa Gu Zhan dalam masalah, dia bergegas mendekat dengan cemas.
Tiga jam kemudian, lampu di ruang gawat darurat dimatikan dan perawat keluar dengan ranjang operasi. Ketika Su Luo melihat ini, dia segera menindaklanjuti dan bertanya, "Dokter, bagaimana kondisi suamiku?"
Ketika Su Luo selesai berbicara, dia menundukkan kepalanya dan menatap Gu Zhan yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Wajahnya pucat, bibirnya pucat, dan matanya tertutup rapat. Kedua anak itu mencapai ranjang rumah sakit yang bisa dipindahkan. Mereka berjingkat dan berteriak tanpa henti, "Ayah… ayah …"
Qi Yi tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya berdiri diam di samping. Ekspresi wajahnya sedikit aneh.
Ketika dokter melihat penampilan gila Su Luo, dia mencoba yang terbaik untuk menghiburnya, "Anggota keluarga ini, harap diam sejenak. Nyawa pasien untuk sementara diselamatkan. Kita perlu berkomunikasi satu sama lain sekarang. Silakan ikuti aku ke rumah sakit terlebih dahulu. "
Su Luo mengangguk setelah mendengarkan. Dia melirik Gu Bei dan Gu Xi di sampingnya dan menyuruh mereka menemani ayah mereka ke bangsal. Kemudian, dia bergegas ke kantor Dokter dengan tergesa-gesa.
Ketika Dokter melihat Su Luo, dia meletakkan CT scan yang baru saja dia ambil di depan Su Luo.
"Otak suamimu terluka parah. Meskipun nyawanya terselamatkan, dia mungkin masih kehilangan ingatannya saat dia bangun."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
Roman d'amourJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...