Belakangan, Nyonya Su menelepon Su Luo.
Su Luo melihat bahwa peneleponnya adalah Nyonya Su dan dengan cepat mengangkatnya. "Ibu."
Nyonya Su berkata di ujung telepon, "Halo, Luo Luo! Apakah Ah Zhan dipulangkan hari ini? Apakah kalian baik-baik saja?"
Su Luo berkata, "Ya, Ah Zhan diberhentikan hari ini. Kami semua baik-baik saja. Bagaimana kabarmu dan ayah? Apakah kalian baik-baik saja?"
Bahkan Nanny Zhang tahu tentang cedera Gu Zhan. Bagaimana mungkin orang tua keluarga Su tidak mengetahuinya? Beberapa hari yang lalu, mereka bahkan pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi menantu mereka, Gu Zhan.
Nyonya Su berkata, "Kami baik-baik saja."
Begitu Nyonya Su selesai berbicara, Su Luo mendengar ayahnya mendengus dingin, "Putri yang tidak berbakti ini masih tahu untuk bertanya apakah kita baik-baik saja ... "
Mata Su Luo langsung memerah saat mendengar itu. Bagaimana mungkin orang tua tidak mencintai anaknya?! Su Luo yang asli sebelumnya berselisih dengan orang tuanya. Tidak peduli seberapa kejam kata-kata mereka, Tuan Su dan Nyonya Su tetap mencintai putri mereka.
Karena dia telah sepenuhnya menggantikan Su Luo di dunia ini, maka ini adalah orang tuanya. Itu adalah kewajibannya untuk berbakti dan mencintai orang tuanya.
Su Luo dengan cepat berkata kepada orang tuanya di ujung telepon, "Ayah, Bu, apakah kalian bebas besok? Ah Zhan dan aku akan membawa Beibei dan Xixi untuk mengunjungimu!"
Sebelum Nyonya Su bisa mengatakan apa-apa, dia mendengar Tuan Su berkata, "Benda tidak berguna ini masih tahu untuk kembali ..."
Meskipun nada suara Tuan Su tidak terlalu bagus, Su Luo tahu bahwa Tuan Su sangat bahagia. Dia bahagia dari lubuk hatinya.
Su Luo berpikir bahwa ini mungkin resonansi unik antara seorang anak perempuan dan seorang ayah!
Nyonya Su tahu seperti apa putrinya Su Luo di masa lalu. Dia hanya bisa mengomel di telepon, "Luo Luo, Gu Zhan adalah anak yang baik. Kamu harus menjalani kehidupan yang baik dengan Gu Zhan."
Su Luo tahu bahwa Tuan Su dan Nyonya Su tidak dapat melihat, tetapi dia tetap mengangguk dengan patuh, "Oke, Bu, saya mengerti. Aku akan. Sudah larut. Kamu dan ayah harus pergi dan beristirahat!"
Pada saat ini, Su Luo tiba-tiba menyadari bahwa dia salah tentang beberapa hal di masa lalu.
Tentu saja, ini tidak berarti dia telah melakukan kesalahan, tetapi itu karena keadaan pikirannya.
Orang-orang selalu menemukan banyak alasan untuk menjelaskan ketidakberdayaan mereka, selalu menipu diri sendiri untuk mempercayai kebohongan yang indah itu, selalu menyembunyikan rasa takut di hati mereka dan selalu menghindari kejahatan yang telah mereka lakukan.
Tapi sebenarnya, suatu hari nanti, mereka harus menghadapi dosa-dosa itu dengan tenang dan menebus hati mereka.
Su Luo mengakui bahwa dia adalah orang seperti ini.
Sejak awal transmigrasi, dia terpaksa menghadapi kenyataan barunya. Menghadapi kedua anaknya, menghadapi Gu Zhan, menghadapi orang tua Su Luo yang asli, dia tidak punya pilihan selain mengakui bahwa Su Luo yang asli telah melakukan semua kesalahan.
Tapi sampai sekarang, dia tidak pernah menjelaskannya kepada siapa pun.
Su Luo benar-benar tidak pernah menjelaskannya kepada siapa pun. Dia tidak pernah mengakui kepada Gu Zhan bahwa Su Luo saat ini bukan lagi Su Luo yang dia kenal dan cintai, dia juga tidak pernah menjelaskan kepadanya alasan perubahannya.
Su Luo saat ini hanyalah seorang pencuri hina dengan tubuh pemilik aslinya.
Dia telah mencuri kehidupan yang awalnya milik Su Luo.
Tentu saja, dia tidak akan pernah menyesalinya.
Karena nasib dunia ini dan banyak orang telah berubah karena kedatangannya.
Mendengar suara lembut putrinya, Nyonya Su menghela nafas lega dan dengan cepat berkata, "Bagus, bagus, bagus."
Mendengar suara puas Nyonya Su, Su Luo menyeka sudut matanya.
Dia pikir sudah waktunya untuk mengakui beberapa hal.
Gu Zhan, Gu Bei, Gu Xi, dan Tuan dan Nyonya Su semuanya adalah anggota keluarga terdekatnya.
Sebagai sebuah keluarga, mereka tidak boleh menyembunyikan atau menipu satu sama lain.
Dia akan memberi tahu Gu Zhan, anak-anak dan orang tuanya terlepas dari apakah mereka akan menerimanya atau tidak.
Inilah yang dia berutang pada mereka dan dia harus menebusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...