Konferensi orang tua-guru taman kanak-kanak Gu Bei dan Gu Xi berakhir beberapa hari yang lalu ketika Gu Zhan menerima pemberitahuan dari kantor polisi.
Polisi itu memberi tahu Gu Zhan bahwa meskipun Lin Tian, penjahat berbahaya, telah melarikan diri ke luar negeri, polisi telah menghubungi berbagai negara dan memobilisasi sejumlah besar pasukan polisi untuk akhirnya menangkap dan membawa Lin Tian ke pengadilan.
Gu Zhan telah memeriksa semua bukti yang diberikan oleh Wang Ming satu per satu. Baru setelah dia yakin tidak ada masalah, barulah Gu Zhan menyerahkan semuanya ke polisi untuk ditangani.
Selain bukti, dilaporkan bahwa Lin Tian dicurigai melakukan berbagai pembunuhan, penyerangan yang disengaja, penculikan wanita dan anak-anak.
Dengan bukti konklusif dan Qi Yi yang tidak bisa melupakan perasaan bersalahnya, sebagai saksi noda, Lin Tian dicabut hak politiknya seumur hidup dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup setelah sesi pengadilan.
Adapun Qi Yi, tidak satu pun dari hal-hal yang telah dia lakukan sebelumnya dapat lolos dari pengawasan polisi dan pengadilan.
Namun, dia telah membuktikan dirinya sebagai seseorang yang telah membuka lembaran baru pada saat terakhir melalui tindakannya, seperti diam-diam membantu Su Luo, menjaga keamanan Gu bei dan Gu Xi, menyerahkan diri dan bahkan muncul di pengadilan sebagai saksi.
Oleh karena itu, pada akhirnya, Qi Yi dijatuhi hukuman lima tahun penjara.
Setelah Lin Tian dipenjara, Su Luo dan Gu Zhan pergi mengunjunginya.
Lin Tian adalah mantan saingan cinta yang membuatnya kehilangan ingatan dan hampir melukai Su Luo dan kedua anaknya. Satu-satunya alasan Gu Zhan tidak secara pribadi mengakhiri hidup pria itu adalah karena dia tidak memiliki kesempatan.
Gu Zhan sangat khawatir membiarkan Su Luo bertemu Lin Tian.
Gu Zhan memegang tangan Su Luo dan bertanya padanya, "Kematian bajingan itu tidak perlu disesali. Apa yang bisa dilihat? Mengapa kita tidak melakukan sesuatu yang menarik bersama?"
Su Luo menampar tangan Gu Zhan yang nakal dan berkata kepada Gu Zhan dengan ekspresi serius, "Bukannya aku ingin melihatnya, tapi aku harus."
Gu Zhan masih tidak mengerti. Lin Tian sudah dipenjara dan dia tidak akan mengancam hidup mereka lagi. Mengapa Su Luo harus melihatnya?
Su Luo berkata kepada Gu Zhan, "Aku mengunjunginya sebagai bentuk balas dendam."
Gu Zhan memeluk Su Luo dan berkedip bingung.
Su Luo menjelaskan, "Kamu mungkin tidak mengerti, tapi aku harus melakukan ini. Ah Zhan, kamu tahu aku bukan Su Luo yang asli. Aku adalah jiwa baru yang bebas. Kamu dan orang tuamu tahu bahwa aku bukan Su Luo yang asli, tapi Lin Tian tidak tahu itu!"
Su Luo berkata, "Alasan aku mengunjunginya adalah untuk mengklarifikasi masalah ini dan menyelesaikan dendam di antara kami. Selain itu, dengan menjelaskan hal-hal ini kepada Lin Tian, aku juga dapat memberikan penjelasan kepada Su Luo yang asli."
Dengan penjelasan Su Luo, Gu Zhan mengerti.
Memang, Su Luo yang asli sama sekali tidak memiliki perasaan terhadap Gu Zhan. Dia dengan sepenuh hati menginvestasikan energi dan waktunya untuk mencintai Lin Tian.
Tapi bagaimana dengan Lin Tian?
Lin Tian, bajingan ini, tidak pernah menyukai Su Luo yang murni dan baik hati atau bahkan naif!
Apakah itu Su Luo dari sebelumnya atau Su Luo saat ini, Lin Tian selalu hanya menggunakannya. Sederhananya, itu adalah keinginan bawaan pria untuk memiliki wanita cantik. Terus terang, itu semua untuk kekuasaan dan uang, meskipun keluarga Su telah dikalahkan untuk jangka waktu tertentu, mereka masih merupakan keluarga yang kuat dengan fondasi yang dalam.
Terus terang, Lin Tian mendekati Su Luo dan membuatnya jatuh cinta padanya adalah konspirasi dari awal sampai akhir.
Lin Tian bersekongkol melawan Su Luo, menggunakan Su Luo dan bahkan berubah menjadi jahat pada akhirnya. Setelah menculik Su Luo, dia ingin membungkamnya. Su Luo tidak bisa begitu murah hati untuk tidak mempedulikannya sama sekali.
Meskipun Lin Tian akhirnya dihukum oleh hukum, Su Luo tidak dapat menahan amarah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...