71. Itu Aku

97 6 0
                                    

Su Luo bahkan tidak melihat Lin Tian. Dia terus mengemasi barang-barang di mejanya.

Lin Tian merasa sedikit marah, jadi dia meraih tangan Su Luo dan bertanya, "Katakan padaku, apakah kamu benar-benar tidak mencintaiku lagi? Mengapa? Mengapa menjadi seperti ini?"

Su Luo melihat bahwa Lin Tian akan menjadi gila lagi, jadi dia mendorongnya pergi. Namun, sebelum dia bisa mengerahkan kekuatan apapun, telapak kakinya tergelincir dan dia hampir terjatuh. Pada saat ini, Lin Tian mengambil kesempatan untuk memeluk pinggang Su Luo.

Secara kebetulan, Gu Zhan, yang bersembunyi di balik pintu, melihat semua ini.

Ketika Gu Zhan melihat pemandangan ini, dia sedikit marah dan membenturkan tinjunya ke dinding. Qi Yi berbisik di telinga Gu Zhan lagi. "Lihat? Apakah kamu percaya padaku sekarang? Dia tidak mencintaimu sama sekali. Satu-satunya yang selalu mencintaimu adalah aku, Kakak Gu Zhan."

Gu Zhan berlari keluar tanpa melihat ke belakang.

🍓

Di sisi lain, setelah Su Luo menstabilkan dirinya, dia mengangkat kakinya dengan ringan dan menendang dengan kejam ke arah bagian bawah Lin Tian. Dari pelajaran sebelumnya, Lin Tian mengelak dengan cerdik.

Setelah Lin Tian mengelak, dia berkata dengan tenang, "Mengapa kamu begitu bodoh? Apa menurutmu Gu Zhan akan tetap bersamamu dengan sepenuh hati setelah dia kehilangan ingatannya? Jangan bodoh, itu tidak akan terjadi."

Su Luo sepertinya mengerti sesuatu setelah mendengarnya. Dia segera meraih kerah Lin Tian dan bertanya.

"Bagaimana kamu tahu bahwa Gu Zhan telah kehilangan ingatannya? Dan kamu mengetahuinya dengan sangat jelas. Mungkinkah kamu yang menyebabkan kecelakaan mobil itu..."

Lin Tian memberi Su Luo senyuman jahat dan berkata, "Tebakanmu benar. Akulah yang menyebabkan kecelakaan mobil itu."

"Kamu ... bagaimana kamu bisa melakukan hal seperti itu?"

Lin Tian berkata dengan tenang. "Kenapa tidak? Bagaimanapun, aku sudah melakukannya dan tidak ada jalan kembali sekarang."

"Apakah kamu tidak takut aku akan menuntutmu?"

Lin Tian berjalan ke arah Su Luo dan berbisik ke telinganya. "Silakan dan tuntut aku. Apakah kamu punya bukti? Jika kamu tidak memiliki bukti, aku ingin melihat bagaimana kamu akan menuntutku."

Su Luo benar-benar emosi. Dia mengambil dokumen di atas meja dan melemparkannya ke Lin Tian. Lin Tian dengan mudah mengelak dari mereka dan meninggalkan kantor.

Baru saat itulah Su Luo mengerti apa yang sedang terjadi. Dia menyeka air matanya dan menelepon Shen Ling. Di telepon, dia menjelaskan tujuannya datang dan apa yang telah dilakukan Lin Tian.

Shen Ling juga sangat marah setelah mendengar ini. "Su Luo, jangan khawatir. Serahkan masalah ini padaku. Aku pasti akan menemukan cara untuk menemukan bukti bahwa dia menjebak Gu Zhan. Ketika saatnya tiba, aku akan membiarkan dia membusuk di penjara."

Setelah mendengar ini, Su Luo mengangguk dan berkata kepada Shen Ling, "Oke, aku akan menyerahkan masalah ini padamu."

Setelah mengatakan ini, Su Luo menutup telepon dan meminta Qin Feng untuk membawa pulang barang-barang ini bersamanya.

Keduanya membutuhkan waktu hingga malam hari untuk membongkar semua dokumen dari mobil untuk ditempatkan di ruang kerja.

Saat makan malam, Su Luo hanya membuat dua mangkuk tomat dan mie telur dan meminta Gu Zhan turun untuk makan.

Siapa yang tahu Gu Zhan bahkan tidak melihat Su Luo saat dia di tempat tidur? Su Luo merasa sedikit aneh dan bertanya pada Gu Zhan dengan suara rendah.

"Ah Zhan, apakah kamu merasa baik-baik saja hari ini? Sejak aku kembali, kamu tidak hanya tidak mengatakan sepatah kata pun kepadaku, kamu telah memberiku waktu yang sulit."

"Tidak ada yang salah..." Gu Zhan sedang tidur di tempat tidur dan membungkus kepalanya dengan selimut.

Su Luo berkata tanpa daya. "Apakah kamu menyalahkanku karena aku tidak bersamamu beberapa hari terakhir ini ..."

"Tidak, kamu wanita yang sibuk. Bagaimana aku berani menyalahkanmu!"

Su Luo mendengar sarkasme dalam kata-kata Gu Zhan dan merasa sedikit bingung. Namun, dia masih berkata dengan tenang, "Sudah larut. Turun dan makan."

"Aku tidak makan." Setelah Gu Zhan mengucapkan dua kata ini dengan marah, dia tidak lagi memperhatikan Su Luo.

Su Luo juga penuh amarah. Sejak dia mengambil alih kekacauan Gu Zhan, dia lelah sampai pusing setiap hari. Sekarang Gu Zhan telah memperlakukannya dengan sangat buruk, emosinya benar-benar meledak.

"Apakah kamu tahu bahwa kamu akan berlebihan sekarang? Jika bukan karena aku, perusahaanmu akan runtuh sejak lama ketika kamu kehilangan ingatan dalam kecelakaan mobil."

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang