88. Hari yang Mengharukan

86 8 0
                                    

Saat hidangan disajikan, Gu Zhan menghitung ada enam atau tujuh.

Gu Zhan bertanya kepada Su Luo, "Mengapa kamu tiba-tiba membuat begitu banyak hidangan hari ini? Apakah sesuatu yang baik terjadi?"

Su Luo menggelengkan kepalanya dan menatap kedua anak yang wajahnya semakin kurus. Dia berkata, "Tidak, aku hanya merasa terlalu banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini. Aku merasa telah menganiaya anak-anak dan ingin memberi makan mereka dengan lebih baik."

Gu Zhan mengangguk setelah mendengar itu. Dia mendekat ke telinga Su Luo dan bertanya dengan suara rendah, "Apakah masalah dengan temanmu sudah diselesaikan?"

Su Luo menggelengkan kepalanya dan berkata kepada Gu Zhan, "Belum. Ayo makan dulu."

Gu Zhan mengangguk setelah mendengar itu. Mungkin itu karena dia juga telah melalui banyak hal dalam beberapa hari terakhir. Hari ini, dia telah makan tiga mangkuk besar makanan sekaligus.

Setelah makan, Gu Zhan menyuruh Su Luo untuk beristirahat dan mencuci piring sendiri. Su Luo tidak menolak tawarannya dan duduk di sofa, memikirkan cara menyelamatkan Shen Ling.

Setelah beberapa saat bermain dengan mainan di lantai dua, Gu Bei dan Gu Xi saling memandang. Gu Xi mendekati kakaknya dan berkata, "Kakak, ayo turun untuk mencari Mama dan menceritakan apa yang terjadi sore ini."

Gu Bei juga setuju dengan adiknya. Bagaimanapun, kebahagiaan keluarga mereka tidak mudah didapat. Mereka tidak ingin ada yang mengambil Ayah atau Mama mereka.

Kedua anak itu berpegangan tangan dan turun.

Su Luo sedang duduk di sofa tanpa bergerak ketika kedua anak itu memeluknya. Ketika dia melihat kedua anak itu, dia bertanya, "Mengapa kalian tidak bermain dengan balok bangunan di lantai atas?"

Gu Xi menatap ibunya dan berkata, "Aku sedang tidak ingin bermain. Aku bermain sepanjang sore hari ini, dan sekarang aku tidak ingin bermain lagi."

Su Luo mengangguk dan bertanya, "Apa yang kamu kendarai di taman hiburan sore ini?"

Gu Bei duduk di samping Mamanya dan berkata, "Kami naik bianglala bersama Ayah."

Su Luo mengangguk, dan kemudian Gu Xi berbisik ke telinganya, "Ma, menurutku Bibi Qi Yi bukan orang yang baik."

Su Luo menatap putri bungsunya dengan heran dan Gu Bei berkata, "Ya, itu juga yang kupikirkan. Dia datang untuk mencari ayah lagi di sore hari dan tidak ingin dia pergi."

Su Luo mengangguk dan menatap putri bungsunya. Dia menepuk kepalanya dan berkata, "Apa yang Ayahmu lakukan?"

Gu Xi berbisik ke telinga ibunya, "Ayah bahkan tidak melihatnya dan pergi begitu saja. Dia bahkan terlihat jijik."

Su Luo mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Setelah Gu Zhan selesai mencuci piring dan keluar, dia memandangi kedua anak yang berbaring di pelukan Su Luo dan bertanya, "Mengapa kalian berdua turun?"

Gu Xi dan Gu Bei melepaskan diri dari pelukan Su Luo dan bergegas ke depan Gu Zhan, berkata, "Kami berbicara dengan Mama tentang apa yang kami lakukan di taman hiburan hari ini."

Gu Zhan meletakkan celemek di tangannya dan duduk di samping Su Luo, berkata, "Apakah Gu Bei memberi tahu Mama bahwa Ayah tidak ingin kamu naik roller coaster?"

Gu Bei berkedip sedih dan berkata, "Tidak, aku tidak. Aku tidak sekecil yang Ayah pikirkan.”

Gu Zhan tersenyum dan mencubit wajah kecil Gu Bei. Su Luo berkata kepada Gu Zhan, "Kalian bertiga pasti lelah bermain sepanjang hari. Ayo naik ke atas dan tidur."

Ketika Gu Bei dan Gu Xi mendengar bahwa Mama mereka menyuruh mereka tidur, kedua anak itu mengangguk dengan patuh dan naik ke atas bersamanya.

Setelah kedua anak itu kembali ke kamar mereka, mereka menarik sudut pakaian Su Luo dan berkata, "Ma, kamu juga harus tidur. Kamu pasti kelelahan dua hari ini. Jangan khawatirkan kami."

Su Luo mengangguk dan menepuk kepala kedua anak itu. "Baiklah, Mommy akan menyelimutimu dan pergi tidur."

Setelah menyelipkan kedua anak itu, Su Luo menutup pintu dan berdiri di depan pintu. Dia memikirkan kembali adegan saat makan malam itu dan merasa bahwa hari ini benar-benar hari yang mengharukan.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang