84. Mengakses Kamera Pengawasan

87 7 0
                                    

Su Luo juga memberi tahu Wang Ming secara detail tentang apa yang terjadi beberapa hari yang lalu. Wang Ming tidak bisa mempercayainya.

"Tidak heran perusahaan Gu Zhan runtuh dalam semalam. Sepertinya ada beberapa orang di belakangnya … "

Su Luo mengangguk.

Mereka berdua bergumam di pintu untuk sementara waktu. Setelah Su Luo melihat Wang Ming pergi, dia kembali ke rumah, mengambil tasnya, dan memberi tahu kedua anak itu dan Gu Zhan bahwa dia akan membawa mereka keluar untuk makan enak.

Ketika mereka sampai di jalan paling ramai di pusat kota, Su Luo memesan paket keluarga KFC untuk kedua anaknya.

Ketika kedua anak itu melihat ayam goreng dan popcorn disajikan, mereka dengan senang hati merobek daging ayam itu dengan tangan mereka.

Su Luo duduk diam di samping.

Pada saat yang sama, Gu Zhan mematahkan stik ayam dari ayam goreng dan menyerahkannya kepada Su Luo.

"Aku tidak benar-benar lapar. Kamu harus membiarkan anak-anak memakannya sebagai gantinya!"

Su Luo melirik paha ayam goreng dan mundur sedikit. Gu Zhan tahu bahwa suasana hati Su Luo sedang buruk, jadi dia tidak memaksanya untuk memakannya.

Pada saat ini, Gu Zhan ingat bahwa Su Luo berbisik kepada Wang Ming di pintu sebelum dia pergi, jadi dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apa yang kamu dan Wang Ming bicarakan di pintu tadi?"

"Aku bertanya apakah dia bisa membantuku memulihkan beberapa data yang dihapus dari kamera pengintai."

"Oh!"

Su Luo melirik Gu Bei dan Gu Xi, yang masih makan dan berkata kepada Gu Zhan, "Awasi kedua anak itu saat mereka makan. Setelah mereka selesai makan, bawa mereka keluar untuk bermain. Aku masih memiliki beberapa hal untuk diurus."

Gu Zhan tahu apa yang akan diurus Su Luo, jadi dia mengangguk. Setelah Su Luo memberikan beberapa instruksi sederhana kepada Gu Zhan, dia mengambil tas Dior dan pergi.

Su Luo datang ke sekitar rumah Shen Ling dan memeriksa semua kamera pengintai. Sama seperti terakhir kali, tidak ada jejak video dari sore itu.

Merasa tidak berdaya, Su Luo pergi ke kantor perkebunan untuk meminta kamera pengintai elektronik. Tanpa diduga, satpam di kantor itu berkata kepada Su Luo dengan garang.

"Maaf, Nona. Kami tidak tahu apa yang ingin kamu lakukan dengan kamera pengintai, tetapi kami tidak diizinkan dengan santai membiarkan orang asing mengakses kamera pengintai di lingkungan ini, kecuali jika orang yang bekerja di kantor kejaksaan setuju."

Su Luo mengangguk dan hanya bisa memilih untuk memanggil polisi. Polisi meminta Su Luo untuk membuat pernyataan sebelum menuju ke daerah pemukiman bersamanya.

Pada saat yang sama, Su Luo juga menelepon Wang Ming. Keduanya, bersama polisi, pergi untuk melihat kamera pengawas properti.

Setelah melihatnya untuk waktu yang lama, Wang Ming berbisik kepada Su Luo, "Seperti yang kamu pikirkan, memang ada yang salah dengan kamera pengintai dan ditangani dengan mulus."

Su Luo mengangguk dan bertanya lagi, "Apakah mereka merekam video tempat ini pada siang hari sebelumnya? Setelah itu, mereka menculik Shen Ling sebelum mengedit video baru dan menghancurkan bagian di mana mereka datang untuk menculiknya."

Wang Ming mengangguk ketika mendengar Su Luo mengatakan ini, tahu bahwa dia sudah mengerti apa yang dia maksud.

Setelah polisi menonton video dengan Su Luo, mereka bertanya padanya, "Nona Su, karena kamu sudah tahu bahwa temanmu diculik, mengapa kamu tidak mendatangi kami terlebih dahulu? Kenapa kamu menunggu sampai sekarang?"

Su Luo menunduk dan berpikir sejenak sebelum berkata, "Aku ingin mencoba dan melihat apakah aku bisa menemukan pelakunya."

Setelah mendengar tanggapan Su Luo, polisi lama bekerja dengannya sebelum pergi.

Setelah mengirim polisi, Su Luo berdiri di depan pintu dan menatap Wang Ming. Wang Ming berkata kepada Su Luo, "Aku telah menyalin semua video, jadi serahkan sisanya kepadaku."

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang