53. Hari yang Bahagia

128 12 0
                                    

Gu Zhan menutup telepon tanpa menunggu tanggapan Qi Yi.

Bip bip…

Setelah Gu Zhan menutup telepon, Qi Yi butuh waktu lama untuk bereaksi.

Gu Zhan telah berubah.

Setelah Gu Zhan menutup telepon, dia melirik Su Luo dan menjelaskan, "Kamu tahu bahwa keluarga kita dan keluarga Qi adalah teman keluarga. Aku tidak bisa mengabaikannya."

"Jadi aku ingin pergi ke keluarga Qi bersamamu untuk mengunjunginya besok pagi."

Su Luo mengangguk dan sedikit menghela nafas, "Ya, kita harus pergi dan menemuinya."

Dia juga mengerti cara Gu Zhan melakukan sesuatu. Di mata semua orang, Qi Yi selalu menjadi gadis yang sangat baik dan penurut.

Kali ini, sesuatu telah terjadi padanya. Sebagai salah satu orang yang paling dekat dengannya, dia pasti tidak ingin percaya bahwa itu benar.

Ketika kedua anak itu melihat orang tua mereka membicarakan hal-hal serius lagi, mereka bergegas untuk mengingatkan Su Luo dan Gu Zhan.

"Ayah, Mama, bukankah kalian mengatakan bahwa kamu akan membawa kami untuk makan makanan enak nanti? Kenapa kita belum berangkat?"

Saat itulah Su Luo dan Gu Zhan bereaksi dan membawa kedua anak itu keluar dari pintu.

Keluarga beranggotakan empat orang itu kembali dengan gembira setelah makan malam di restoran steak kelas atas.

Setelah makan malam, Su Luo dan Gu Zhan menemani kedua anak itu menaiki bianglala. Mereka baru pulang ke rumah dengan gembira ketika tengah malam tiba.

Nanny Zhang mendengar suara mobil di depan rumah, jadi dia segera membuka pintu.

Melihat Su Luo dan Gu Zhan masing-masing menggendong seorang anak, dia buru-buru berkata, "Apakah kamu bersenang-senang hari ini?"

"Aku cukup senang. Nanny Zhang, sudah selarut ini. Kenapa kamu tidak istirahat?"

Nanny Zhang melihat Su Luo sedang berjuang untuk menahan Gu Xi, jadi dia segera mengulurkan tangan untuk menjemput anak itu.

"Aku menunggu kalian berdua kembali. Aku khawatir kaliam berdua tidak membawa kunci kalian."

Su Luo sedikit mengangguk dan berkata, "Pengasuh Zhang, Ah Zhan dan aku telah membawa kunci kami. Kamu harus tidur lebih awal di masa depan. Tidak baik selalu begadang di usiamu."

Nanny Zhang sangat tersentuh saat mendengar Su Luo mengatakan itu. Dia tidak berharap Su Luo benar-benar berubah. Dia tidak akan banyak bicara di masa lalu.

Setelah menenangkan anak itu, Gu Zhan dan Su Luo naik ke atas.

Su Luo melirik pendulum yang tergantung di dinding, menandakan bahwa sudah jam satu pagi.

Su Luo merasa sedikit lelah dan setelah berbaring di tempat tidur selama beberapa menit, dia mulai mendengkur.

Ketika Gu Zhan keluar dari kamar mandi dan melihat Su Luo tidur nyenyak di tempat tidur, Gu Zhan berjalan ke Su Luo dan memberinya ciuman ringan di dahi.

Gu Zhan membalikkan badan di tempat tidur dan mengeluarkan ponselnya untuk mengirim pesan ke Wang Ming.

"Ada masalah apa yang aku minta kamu periksa sore ini?"

"Aku menemukannya. Video-video itu belum diedit sama sekali. Saat ini, kami dapat menyimpulkan bahwa video tersebut mungkin benar, tetapi aku tidak begitu percaya bahwa Qi Yi adalah orang seperti ini."

Setelah mendengar ini, Gu Zhan juga merasa sedikit ragu. Dia bertanya lagi dan lagi, "Apakah kamu yakin video itu belum diedit sama sekali?"

"Aku yakin."

Setelah mendengar ini, Gu Zhan tidak tahu harus berkata apa. Jika itu masalahnya, itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa memang ada yang salah dengan perusahaan Qi Yi. Saat ini, Wang Ming mengirim pesan lain dan bertanya, "Apakah menurutmu ada kesalahpahaman tentang perusahaan Qi Yi?"

"Aku juga tidak terlalu yakin tentang ini. Mengapa kamu tidak terus memeriksa dan melihat hubungan seperti apa yang dia miliki dengan orang-orang besar itu?"

"Baiklah, serahkan masalah ini padaku."

Gu Zhan tidak mengirim pesan lagi. Sebaliknya, dia membuka Weibo dan pergi ke halaman depan Weibo, dia melihat sebuah baris tertulis di atasnya: "Sebuah perusahaan terkenal menjual produk cacat dan masalah muncul ketika pelanggan menggunakannya. Banyak pelanggan telah memutuskan untuk mengajukan banding ke pengadilan."

Segera setelah itu, dia melihat sekelompok besar netizen yang terus-menerus melontarkan kata-kata makian kepada Qi Yi.

Gu Zhan pergi mencari video Su Luo yang telah bocor secara online beberapa hari yang lalu dan menemukan bahwa jumlahnya jelas lebih sedikit.

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang