34. Gu Xi Menggigit Seseorang

199 22 0
                                    

Sama seperti orang yang menyebarkan desas-desus bahwa si kembar bukanlah putra kandung Gu Zhan, dia melihat sekilas seorang anak berlari ke arahnya.

Sebelum dia bisa bereaksi, anak itu meraih lengannya dan menggigitnya.

"Ahh! Itu menyakitkan! Pergi!" Wanita itu berteriak kesakitan. Tapi dia tidak berani mendorong anak itu karena anak itu menggigit lengannya dengan keras. Dia khawatir lengannya akan berdarah.

"Kamu siapa? Kenapa kamu menggigitku?" Wanita itu berteriak kaget. Dia menahan rasa sakit dan menundukkan kepalanya untuk mengetahui bahwa orang yang menggigitnya adalah Gu Xi. Gu Xi menatapnya dan menggigit lengannya sambil berpikir.

"Beraninya dia berbicara buruk tentang Mamanya? Beraninya dia mengatakan bahwa dia dan Gu Bei bukan anak Ayahnya?"

"Seseorang seperti dia pantas digigit!”

Gu Xi ingin mencari Gu Bei dan memintanya berdansa dengannya. Namun, ketika dia melewati kerumunan, dia mendengar wanita itu berbicara buruk tentang Mamanya.

Dia tidak lagi peduli tentang menari dan bergegas untuk membantu Mamanya memberi pelajaran pada wanita itu.

Bahkan Gu Bei tidak bisa menghentikannya.

Wanita yang berbicara buruk tentang Su Luo panik. Dia khawatir Gu Xi telah mendengar semua yang baru saja dia katakan. Jika Gu Xi memberi tahu Su Luo atau Gu Zhan, kerja sama bisnis keluarga mereka dengan keluarga Gu dan Su tidak mungkin dilakukan.

"Lepaskan dulu. Kamu pasti salah dengar, nak. Kami berbicara tentang orang lain." Wanita itu mencoba menutupinya dengan kebohongan.

Wanita itu jelas berbohong. Gu Xi sangat marah sehingga dia melepaskannya dan memarahinya, "Kamu baru saja berbicara tentang Mamaku. Kamu adalah orang jahat. Kamu punya nyali untuk berbicara tetapi tidak mengakuinya."

Wanita itu menggosok lengannya dan menyangkal, "Sudah kubilang aku tidak mengatakan apa-apa tentang Mamamu. Jangan mencari masalah di sini. Pergilah bermain di tempat lain."

Gu Bei, yang bergegas ke tempat kejadian, berdiri di depan Gu Xi dan berbicara untuknya. "Aku juga mendengarnya. Tolong minta maaf kepada orang tua dan saudara perempuanku!"

Gu Bei masih muda tapi mengesankan. Dia tampak seperti versi kecil dari Gu Zhan.

Wanita itu tidak mau berdebat dengan kedua anaknya. Dia menelepon teman-temannya dan bersiap untuk pergi, tetapi Gu Bei dan Gu Xi menghentikan mereka dan menuntut permintaan maaf.

Saat mereka berdebat, keributan semakin keras dan keras, menarik perhatian semua orang di pesta, termasuk Gu Zhan dan Su Luo, yang menari di tengah lantai dansa.

Keduanya baru saja selesai menari sebuah lagu ketika mereka samar-samar mendengar suara Gu Bei dan Gu Xi di bagian paling ramai dari kerumunan.

Mereka khawatir tentang si kembar, jadi mereka segera maju untuk memeriksa situasinya.

Ketika mereka tiba di tempat di mana beberapa dari mereka sedang berdebat, Gu Zhan segera menyadari bahwa wanita yang menuduh Gu Xi menggigitnya dan harus meminta maaf padanya adalah putri tertua dari keluarga Chen, Chen Wang.

Wanita itu selalu mendominasi dan jahat karena keluarganya kaya. Tidak semua orang menyukainya.

Sikap Chen Wang tidak sopan. Dia tidak memiliki banyak kesabaran dalam hal anak-anak. Apalagi, kedua anak ini terus memintanya untuk meminta maaf dan menghentikannya pergi.

Chen Wang frustrasi. Bagaimanapun, dia berpikir bahwa orang dewasa tidak akan mempercayai tuduhan dari seorang anak. Dia mengangkat tangannya dan hendak mendorong Gu Xi dan Gu Bei pergi.

Dia memarahi, "Karena orang tuamu tidak mengajarimu sopan santun, aku akan mengajarimu atas nama mereka! Aky harus mengajari anak nakal seperti kalian untuk berperilaku sejak kecil. Karena kamu berani menggigitku hari ini, kamu mungkin akan menjadi pembunuh suatu hari nanti."

Saat Chen Wang hendak mendorong, seseorang mencengkeram pergelangan tangannya dengan erat.

Chen Wang berbalik. Orang yang memegang pergelangan tangannya adalah Gu Zhan, yang terlihat marah.

Su Luo berdiri di depan si kembar.

"Beraninya kamu menggertak anak-anak! Mereka masih kecil dan kamu sudah dewasa." Su Luo mengejek Chen Wang.

Chen Wang mengibaskan tangan Gu Zhan, memperlihatkan bekas gigitan yang dalam di lengannya. "Putrimu menggigitku lebih dulu. Dia tidak membiarkanku pergi bahkan setelah dia menggigitku!"

Chen Wang takut Gu Bei dan Gu Xi akan memberi tahu Su Luo dan Gu Zhan bahwa dia telah berbicara buruk tentang mereka, jadi dia menuduh Gu Xi terlebih dahulu.

Bahkan jika Gu Xi dan Gu Bei mengatakan yang sebenarnya, dia akan dapat mengatakan bahwa mereka hanya mencari alasan untuk menggigitnya.

Ketika Su Luo melihat bekas gigitannya dan darah mulai merembes keluar dari kulit di sekitarnya, dia tahu itu gigitan yang parah.

Namun, Su Luo bertanya kepada putrinya tentang situasinya, "Xixi, beri tahu ibu, apa yang sebenarnya terjadi?"

Tangan Chen Wang membeku. Dia mengingat apa yang dia katakan sebelumnya dan menelan ludah untuk menekan perasaan bersalah yang muncul dalam dirinya, "Kamu adalah Mamanya. Jadi aku akan memberitahumu tentang hal itu. Pertama-tama, putrimu datang untuk menggigitku tanpa alasan apapun. Setelah itu, dia bahkan menguping pembicaraanku. Nona Su, bolehkah aku bertanya apakah kamu telah mengajari putrimu dengan baik?"

Seolah-olah seseorang telah melangkah maju untuk melindunginya, Gu Xi yang berpura-pura tenang beberapa saat yang lalu, menangis.

"Ma, aku tidak menggigitnya tanpa alasan. Yang pertama adalah kesalahan bibi ini. Aku bukan anak yang nakal, aku juga bukan anak yang tidak masuk akal. Bibi inilah yang berbicara buruk tentang Mama terlebih dahulu. Aku memintanya untuk meminta maaf, tetapi dia menolak untuk meminta maaf."

Su Luo jelas tentang karakter putrinya. Dia selalu patuh dan jarang melakukan hal-hal impulsif seperti itu.

Pasti ada alasannya. Karena percaya pada Gu Xi, Gu Zhan melepaskan pergelangan tangan Chen Wang dan berjongkok untuk melihat Gu Xi.

"Katakan pada ayah apa yang terjadi."

"Ayah, aku sedang bermain di sana dan tidak sengaja mendengar bibi ini berkata bahwa ayahku bukan Gu Zhan, tetapi seseorang bernama Lin Tian. Aku ingin memberitahunya bahwa Ayahku adalah Gu Zhan, bukan Lin Tian. Dia mengatakan ini di depan begitu banyak orang dewasa. Orang dewasa ini akan berpikir bahwa Ayahku adalah Lin Tian. Aku marah, jadi aku menggigitnya."

Gu Xi mungkin masih kecil, tapi pikirannya jernih dan logis. Dia menceritakan keseluruhan cerita dengan lugas dan jelas. Su Luo marah.

Su Luo sering mendengar omong kosong semacam ini, tapi tidak ada yang mengatakan itu di depannya. Dia menutup mata untuk itu. Tapi dia tidak bisa mentolerir seseorang yang mengatakan itu di depan anak-anaknya.

"Nona, sepertinya kamu yang memulai ini? Mengapa kamu menyebarkan desas-desus tanpa bukti? Aku percaya bahwa kamu adalah orang dewasa yang cerdas dan normal. Sebagai orang dewasa, bukankah seharusnya kamu tahu bahwa menyebarkan gosip itu tidak baik?"

Wajah Su Luo dingin. Chen Wang cemas dan mengoceh.

"Putrimu yang kebetulan mendengarnya. Aku tidak bermaksud mengatakan itu padanya."

Su Luo mencibir saat Chen Wang menyalahkan putrinya. "Sepertinya tidak masalah apakah putriku mendengarnya atau tidak. Bukankah seharusnya kamu meminta maaf atas apa yang telah kamu katakan? Kamu menyebarkan desas-desus tanpa bukti! Itu memfitnah seseorang."

"Semua orang bergosip tentang itu. Aku tidak percaya Nona Su belum pernah mendengar kata-kata ini sebelumnya. Bagaimana bisa kamu hanya memintaju untuk meminta maaf? Buat mereka semua meminta maaf jika kamu bisa!"

Sikap Chen Wang sombong. Dia tampaknya yakin bahwa Su Luo dan Lin Tian memiliki hubungan yang ambigu, jadi dia mengatakannya.

"Bagiku, aku telah melihatmu dan Lin Tian sendirian di sebuah ruangan berkali-kali. Bisakah kamu bersumpah bahwa kamu tidak ada hubungannya dengan Lin Tian? Tidak ada yang akan percaya apa yang kamu katakan, Nona Su. Masalah sepele antara kamu dan Lin Tian bukan lagi rahasia. Hanya Gu Zhan yang tahan dengan rumor itu dan tetap mencintaimu."

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang