63. Apa Yang Terjadi

93 9 0
                                    

Ketika Su Luo mendengar ini, dia merasa ada sesuatu yang mencurigakan tentang masalah ini. Pada saat ini, Qi Yi juga bergegas mendekat.

Setelah melihat Nyonya Su menangis, dia bertanya, "Apa yang terjadi pada bibi? Ketika aku pergi mengunjungi paman beberapa hari yang lalu, dia masih baik-baik saja. Kenapa dia … "

Ketika Su Luo melihat bahwa Qi Yi telah datang, dia tidak terus bertanya tentang masalah ini.

Ketika Nyonya Su melihat Qi Yi datang, dia maju dan meraih tangan Qi Yi, "Anak yang baik. Ini semua berkatmu telah mengirim pamanmu kembali tadi malam. Kalau tidak, jika kamu tidak menyuruhku untuk menjaga pamanmu, aku khawatir kecelakaan akan benar-benar terjadi hari ini."

Ketika Su Luo mendengar bahwa Qi Yi hadir di pesta makan malam tadi malam, dia langsung menjadi curiga. Dia meraih tangan Qi Yi dan bertanya, "Qi Yi, apa yang terjadi? Jika kamu tidak memberitahuku dengan jelas hari ini, aku tidak akan membiarkan kamu bersenang-senang."

Nyonya Su tidak menyangka putrinya mengatakan hal seperti itu. Dia memelototi Su Luo dan berkata dengan marah, "Luo Luo, apa maksudmu dengan ini? Jika Qi Yi tidak ada di sini kemarin, aku tidak akan tahu apapun tentang apa yang terjadi pada ayahmu."

Gu Zhan tidak menyangka Su Luo bertingkah sangat tidak normal hari ini. Dia melirik ke sudut pakaian Su Luo dan berkata, "Luo Luo, ada apa denganmu? Kamu tidak seperti ini di masa lalu."

Baru saat itulah Su Luo menyadari bahwa perilakunya barusan terlalu ekstrem dan dia ingat sekarang. Ibunya dan Gu Zhan masih belum tahu orang seperti apa Qi Yi, jadi mereka pasti tidak bisa memahami perilakunya.

Qi Yi memandang Su Luo dengan ekspresi sedih, lalu memegang tangan Ny. Su dan berkata, "Bibi, aku benar-benar tidak bisa disalahkan atas apa yang terjadi tadi malam. Kamu harus percaya aku."

Su Luo merasa bahwa karena dia sudah menjadi orang jahat dalam adegan ini, dia sebaiknya melanjutkan perannya sampai akhir.

"Oke, kalau begitu jelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi tadi malam."

Qi Yi melirik Su Luo dan berkata dengan suara rendah, "Kemarin, aku pikir sudah lama sejak aku terakhir mengunjungi paman dan bibi, jadi aku memutuskan untuk mengunjungi mereka. Begitu aku masuk, aku melihat paman itu akan pergi."

"Aku bertanya kepada paman kemana dia pergi. Paman berkata bahwa dia akan menemui bos Grup Dingsheng malam ini. Aku pikir perusahaanku belum menerima pesanan apa pun baru-baru ini karena kerugian besar."

"Jika ini terus berlanjut, akhirnya akan bangkrut, jadi aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengenal bos Grup Dingsheng. Kemudian, aku menyebutkan masalah ini kepada paman dan paman menyetujuinya."

"Saat makan malam, seseorang mabuk dan bertanya pada paman, apakah cucunya adalah cucu Gu Zhan atau Lin Tian?"

"Kemudian, semua orang di meja mengambil kesempatan ini untuk terus menggodamu. Paman sangat marah saat itu, tetapi karena dia bekerja dengan Grup Dingsheng, dia mentolerirnya. Aku tidak menyangka bahwa setelah dia kembali, dia masih … "

Ketika Su Luo mendengarnya, Gu Zhan langsung bertanya pada Qi Yi, "Siapa yang mengucapkan kata-kata ini? Beri tahu aku nama mereka."

Qi Yi bertanya dengan panik, "Gu Zhan, apa yang ingin kamu lakukan? Kamu tahu bahwa kekuatan di balik orang-orang ini sangat besar. Apakah kamu ingin pergi dan menyelesaikan skor dengan mereka?"

Gu Zhan bertanya pada Qi Yi dengan marah, "Maksudmu aku tidak boleh pergi dan menyelesaikan masalah dengan orang-orang ini? Jika mereka tidak bercanda tentang ini, apakah ayah mertuaku akan berada di rumah sakit sekarang?"

Qi Yi melihat bahwa Gu Zhan sangat marah dan berkata, "Kamu tidak bisa pergi dan mencari masalah dengan mereka. Bagaimana jika sesuatu benar-benar terjadi?"

Su Luo tidak tahan lagi dan berkata kepada Qi Yi, "Ini antara Gu Zhan dan aku. Kamu hanya perlu memberitahuku siapa mereka dan kamu tidak perlu peduli tentang hal lain."

Qi Yi memandang Nyonya Su sekali lagi dan berkata kepadanya, "Bibi, keduanya terlalu impulsif. Tolong coba bujuk mereka."

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang