83. Pemulihan Data

87 8 0
                                    

Gu Zhan memandang Wang Ming dan berpikir dengan hati-hati, tetapi masih tidak dapat mengingat apa pun tentang teman lamanya. Namun, wajah ini memang agak familiar.

"Maaf, aku benar-benar tidak bisa mengingatmu."

Baru saat itulah Wang Ming menyadari bahwa Gu Zhan benar-benar kehilangan ingatannya. Dia hanya bisa menghela nafas tanpa daya dan kemudian berkata kepada Wang Ming, "Apakah kamu pikir aku harus menertawakan kesialanmu atau haruskah aku mengatakan bahwa kamu beruntung?"

Gu Zhan tidak begitu mengerti apa yang dimaksud Wang Ming.

Su Luo membawa segelas air ke Wang Ming dan berkata, "Kamu tidak perlu mengujinya. Dia benar-benar telah melupakan segalanya."

Wang Ming tidak tahu harus berkata apa. Su Luo menyerahkan air itu kepada Wang Ming dan berkata, "Kurasa kamu adalah peretas asing yang telah membantu kami dalam kegelapan."

Wang Ming melirik Su Luo dan berkata, "Ya, aju kira kamu adalah istri Gu Zhan."

Su Luo mengangguk dan Wang Ming mencuri pandang padanya.

Dia tidak mengira Su Luo bahkan lebih cantik dari foto yang dikirimkan Gu Zhan kepadanya. Dia memiliki kulit yang cerah, mata yang hidup, dan bulu mata seperti kipas daun palem.

Pantas saja kecelakaan lima tahun lalu meninggalkan kesan mendalam pada Gu Zhan.

Pada saat itu, Su Luo juga mencuri pandang ke arah Wang Ming dan keduanya kebetulan saling memandang.

Ruangan itu sunyi dan tidak ada yang berbicara.

Alasan utamanya adalah Gu Zhan sama sekali tidak mengingat Wang Ming.

Mereka bertiga bisa dikatakan dekat satu sama lain, tetapi mereka tidak saling mengenal.

Gu Bei dan Gu Xi bermain dengan balok-balok bangunan di ruangan itu untuk beberapa saat sebelum Gu Xi menatap kakaknya dan mengusap perutnya. "Kakak, aku lapar."

Gu Bei meletakkan balok kayu di tangannya dan mengusap perutnya juga. Dia memandang saudara perempuannya dan berkata, "Aku juga lapar. Mengapa kita tidak pergi dan melihat apakah tamu itu sudah pergi?"

Gu Bei dan Gu Xi berpegangan tangan dan turun bersama. Karena kedatangan kedua anak itu, suasana di rumah yang sunyi itu seketika menjadi lebih baik.

Melihat kedua anak itu turun, Wang Ming dengan cepat tersenyum dan berkata, "Kedua anak ini terlihat sangat mirip dengan Gu Zhan."

"Ya!"

Su Luo menatap Gu Bei dan Gu Xi, yang wajahnya sangat mirip dengan wajah Gu Zhan.

Saat ini, Gu Bei berjalan ke sisi Su Luo dan memegang tangannya. "Ma, kami lapar. Kapan kita akan makan makanan enak?"

Gu Xi juga mengikuti di belakang Gu Bei dan mengusap perutnya. "Aku juga sangat lapar."

Saat itulah Wang Ming menyadari bahwa anak-anak belum makan karena kedatangannya.

Dia dengan cepat berdiri dan membuat alasan. "Aku tiba-tiba teringat bahwa aku masih memiliki beberapa hal untuk ditangani, jadi aku akan kembali dulu. Aku akan kembali menemui Gu Zhan dalam beberapa hari."

Setelah mengatakan ini, Wang Ming pergi tanpa melihat ke belakang. Gu Zhan masih sedikit terpana di tempat dan Su Luo dengan cepat mengikutinya untuk mengantar Wang Ming pergi. Suasana di dalam ruangan juga sedikit mereda.

Su Luo mengantar Wang Ming ke pintu, berpikir bahwa Wang Ming mungkin dapat membantunya menemukan keberadaan Shen Ling, dia bertanya.

"Kamu adalah peretas asing, jadi kamu harus sangat ahli dalam pekerjaanmu. Bolehkah aku memintamu melakukan sesuatu untukku?"

Wang Ming berpikir sejenak dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apa yang kamu ingin aku lakukan untukmu?"

"Bantu aku memulihkan beberapa data pengawasan. Bisakah kamu melakukan itu?"

Wang Ming mengangguk. Ini hanyalah masalah kecil baginya.

Su Luo menghela nafas lega, berpikir bahwa Wang Ming telah kembali pada waktu yang tepat. Kalau tidak, dia benar-benar tidak tahu siapa yang harus dicari.

Wang Ming mendengarkan dengan tidak percaya dan menegaskan kata-kata Su Luo sekali lagi. "Maksudmu, kamu ingin aku membantumu memulihkan data pengawasan yang dihapus, kan?"

"Ya, seorang temanku diam-diam menyelidiki alasan di balik amnesia Gu Zhan baru-baru ini. Tidak mudah untuk menyelesaikan masalah, tetapi dia diculik."

[END] Raising Boss's Twins After TransmigratingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang