Ketika Su Luo menelepon, Gu Zhan masih berada di ruang belajar kecil Gu Bei dan Gu Xi membantu mereka mengemasi barang-barang yang mereka butuhkan untuk sekolah keesokan harinya.
Saat ini, dia sudah membawa kedua anaknya keluar untuk mandi.
Melihat Su Luo telah menyelesaikan panggilannya, Gu Xi berlari dan memeluk Su Luo. Dia bertanya, "Ma, apakah kita akan pergi ke rumah Nenek dan Kakek besok untuk mengunjungi mereka?"
Su Luo memeluk putrinya dan mencium wajahnya. Dia tersenyum dan berkata, "Ya! Sepulang sekolah besok, kita akan pergi mengunjungi Nenek dan Kakek."
Gu Bei juga datang dan memeluk paha Su Luo. Dia bertanya kepada Su Luo, "Kalau begitu, Ma, bisakah kamu dan Ayah datang ke sekolah untuk menjemput kami besok?"
Gu Xi juga memandang Su Luo dan berkata, "Ya! Ma, bisakah Mama datang ke gerbang sekolah bersama Ayah untuk menjemput kami? Ayah dan Mama anak-anak lain selalu datang untuk menjemput mereka."
Gu Xi takut Su Luo tidak akan setuju, seperti biasa, dia bahkan menekankan, "Baru saja, aku dan kakakku bertanya pada Ayah. Ayah berkata bahwa dia tidak ada hubungannya besok dan akan datang ke taman kanak-kanak untuk menjemputku dan kakakku. Ma, maukah Mama datang menjemput kami bersama Ayah?"
Pertanyaan hati-hati kedua anak itu membuat Su Luo sakit hati.
Untuk anak-anak lain, dalam keadaan normal, bahkan jika kedua orang tua tidak secara teratur menjemput dan mengirim mereka ke dan dari sekolah pada waktu yang sama, paling tidak kedua orang tua akan bergiliran menjemput dan mengirim mereka ke dan dari sekolah.
Tapi bagaimana dengan Gu Bei dan Gu Xi?
Gu Bei dan Gu Xi tidak pernah menerima perlakuan seperti itu.
Bahkan jika Gu Zhan sangat baik kepada mereka, sebelum dia pindah, dia tidak hanya harus berurusan dengan hubungannya dengan Su Luo yang asli, tetapi dia juga harus menjaga kedua anaknya. Selain itu, ia juga memiliki perusahaan besar untuk dijalankan, tidak ada waktu untuk menyekolahkan anak-anaknya.
Setelah mendengarkan kata-kata Gu Bei dan Gu Xi, Gu Zhan berjalan ke sisi Su Luo dan mengangkat Gu Bei, yang menempel di paha Su Luo, dia berkata padanya, "Luo Luo, bagaimanapun juga aku harus memulihkan diri hari ini. Tidak banyak yang bisa dilakukan. Besok sore, bisakah kamu meluangkan waktu untuk ikut denganku menjemput anak-anak dari taman kanak-kanak?"
Gu Zhan dan putranya memandang Su Luo dengan tatapan yang sama, seolah-olah mereka akan menangis di tempat jika Su Luo tidak setuju.
Su Luo sekali lagi meludahi rasa tidak bertanggung jawab asli Su Luo di dalam hatinya. Kemudian, dia membuka mulutnya dan berkata pada Gu Bei dan gu xi, "Oke! Mama akan datang bersama Ayah untuk menjemput bayi-bayi kecil kita di gerbang taman kanak-kanak besok."
Su Luo juga berjanji pada Gu Bei dan Gu Xi, "Di masa depan, jika Mama bebas, aku pasti akan datang menjemput bayi kecil kita, oke?"
Ketika Gu Xi mendengar ini, dia mengerutkan alisnya yang lembut dan bertanya pada Su Luo, "Bagaimana dengan Ayah? Ma, apakah kamu tidak menginginkan Ayah lagi?"
Di masa lalu, setiap kali Ayah hadir, dia ingat bahwa Mamanya akan selalu menghindarinya.
Lagi? Kepala Su Luo sakit saat mendengar ini.
Su Luo yang asli benar-benar jahat. Berapa banyak hal yang telah dia lakukan untuk membuat Gu Zhan dan anak-anak sedih?!
Dia telah melalui ini begitu lama, dan tidak hanya gejala sisa mereka tidak sembuh, mereka bahkan semakin parah.
Su Luo tanpa sadar menatap Gu Zhan dan menemukan bahwa dia juga menatapnya, tetapi Gu Zhan tidak berbicara.
Su Luo hanya bisa menjelaskan kepada Gu Bei dan Gu Xi, "Mama tidak akan meninggalkan Ayah! Mama akan selalu bersama Ayah. Maksudku hanya di masa depan, kapan pun Ayah dan aku bebas, kita pasti akan pergi dan menjemput kalian secara pribadi."
Gu Xi sedikit nakal. Setelah mendengar janji Su Luo, dia masih khawatir. Dia mengulurkan tangan kecil yang gemuk dan berkata kepada Su Luo, "Kalau begitu bu, mari kita tepati janji kita. Janji jari kelingking. Jangan mengingkari janjimu selama seratus tahun. Siapa pun yang melanggarnya akan menjadi anak anjing."
Su Luo tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, tapi dia tetap menjatuhkan Gu Xi. Dia mengulurkan jari kelingkingnya dan kelingkingnya bersumpah pada Gu Xi, "Bahkan setelah seratus tahun, aku tidak akan mengingkari janjiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Raising Boss's Twins After Transmigrating
RomanceJudul : Membesarkan Kembar Bos Setelah Bertransmigrasi Su Luo terbangun karena sepasang anak kembar berkumpul di sekitar tempat tidurnya dengan gembira memanggilnya "Mama!" Dia telah melajang selama lebih dari dua puluh tahun sekarang, bagaimana dia...